Fitur

Mengenal Fitur Platform License per Event Pada Platform Pameran Virtual Simhive

Seiring berjalannya waktu, pameran yang diselenggarakan dengan konsep hybrid telah menjadi cara baru yang populer digunakan untuk menjangkau calon pengunjung di berbagai wilayah dan memberikan pengalaman yang lebih meriah dan berkesan. Pameran hybrid dapat diartikan sebagai konsep penyelenggaraan pameran yang menggabungkan pameran fisik dan daring. Kali ini, kita fokus pada pembahasan pameran daring atau sangat awam disebut pameran virtual. Seperti perangkat lunak lainnya, kita perlu memahami bahwa platform pameran virtual juga memerlukan lisensi platform untuk digunakan dan diakses oleh pengunjung sehingga pengadaan pameran virtual dapat menunjang penyelenggaraan pameran hybrid tanpa menemui permasalahan lisensi platform pameran virtual.

Apa Itu Platform License per Event Pada Platform Pameran Virtual Simhive ?

Secara umum, lisensi platform merupakan perjanjian yang mengatur bagaimana suatu perangkat lunak atau sistem dapat digunakan dan diakses oleh pengguna. Mengacu pada pengertian tersebut, maka Platform License per Event pada Platform Pameran Virtual SimHive dapat dipahami sebagai perjanjian yang mengatur bagaimana Platform Pameran Virtual SimHive dapat digunakan untuk penyelenggaraan pameran virtual. Anda perlu memahami bahwa Platform Pameran Virtual SimHive menggunakan sistem lisensi berlangganan (subscription) per branding Event. Dalam sistem ini, Anda akan menerima lisensi untuk menggunakan platform pameran virtual untuk 1 branding event selama masa aktif Event Server Duration. Jika masa aktif server event telah usai, Anda dapat memperbarui lisensi dengan memperpanjang masa aktif server event untuk memastikan pengunjung pameran virtual Anda masih dapat mengakses pameran virtual yang Anda selenggarakan.

Sebagai contoh, jika Anda menyelenggarakan pameran virtual dengan nama JobFair A 2023 dengan memesan paket Live 3D Basic pada Platform Pameran Virtual SimHive maka masa aktif server event JobFair A 2023 tersebut hanya 3 bulan. Apabila pada bulan ke-2 Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual dengan nama JobFair B 2023 maka Anda tidak diperbolehkan untuk mengganti server event JobFair A 2023 menjadi server event JobFair B 2023. Dalam studi kasus ini Anda perlu melakukan pemesanan server event yang berbeda untuk server event JobFair B 2023.

Studi kasus lainnya, jika masa aktif server event JobFair A 2023 telah berakhir maka pada bulan berikutnya pengunjung pameran virtual Anda telah tidak dapat mengakses pameran virtual JobFair A 2023. Pameran virtual JobFair A 2023 dapat diakses kembali hanya jika Anda memperpanjang masa aktif server event paling lambat h-14 sebelum masa aktif server berakhir. Masa aktif server event tentu berbeda-beda berdasarkan paket yang Anda pesan pada Platform Pameran Virtual SimHive.

Selain menggunakan sistem lisensi berlangganan, secara default SimHive juga menggunakan lisensi non white label sehingga pada platform pameran virtual yang Anda gunakan akan tertera elemen desain yang menunjukkan branding teknologi oleh SimHive. Contoh dari elemen desain tersebut dapat Anda temui pada bagian kanan bawah Landing Page dan Login Page. Namun, Anda dapat mengajukan untuk menggunakan lisensi white label dengan menghilangkan elemen branding teknologi by SimHive dengan pemesanan minimal paket Live 3D Ultimate. Anda perlu memahami bahwa menggunakan lisensi white label tidak memberikan Anda hak untuk melakukan klaim kepemilikan atas teknologi platform pameran virtual SimHive. Anda hanya mendapatkan hak untuk melakukan klaim atas branding event yang diselenggarakan dengan platform pameran virtual SimHive.

Manfaat Platform License per Event Bagi Event Organizer

Jika Anda telah memahami gambaran tentang fitur Platform License per Event, berikut ini merupakan beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari lisensi platform kami:

  1. Legalitas
    Lisensi platform kami memberikan jaminan legal bagi Anda sebagai Event Organizer agar dapat menggunakan platform pameran virtual dengan cara yang sesuai dengan perjanjian yang ditetapkan. Hal ini akan membantu Anda untuk menghindari masalah hukum yang mungkin terjadi dari penggunaan platform tanpa izin.
  2. Batasan Penggunaan
    Lisensi platform kami memberikan batasan penggunaan bagi Anda sebagai Event Organizer, seperti jangka waktu penggunaan, branding event yang digunakan dan fitur yang dapat digunakan. Ini membantu Anda untuk mengelola biaya dan memastikan bahwa platform digunakan sesuai dengan kebutuhan pameran virtual Anda.
  3. Dukungan dan Pembaruan
    Lisensi platform kami memberikan akses pada dukungan dan pembaruan dari kami sebagai pengembang platform. Hal ini membantu Anda sebagai Event Organizer untuk mengatasi masalah yang mungkin terjadi dan memastikan bahwa platform selalu up-to-date dengan fitur terbaru.
  4. Keamanan
    Lisensi platform kami memberikan jaminan keamanan bagi Anda sebagai Event Organizer bahwa data dan informasi yang ditransmisikan melalui platform kami aman dan tidak akan disalahgunakan.
  5. Pemasaran
    Lisensi platform kami memberikan hak untuk pemasaran agar meningkatkan visibilitas pameran dan menarik lebih banyak calon pengunjung pameran virtual Anda.

Secara keseluruhan, Platform License per Event pada Platform Pameran Virtual Simhive sangat penting bagi Anda sebagai Event Organizer karena memberikan hak dan batasan penggunaan yang jelas, akses ke dukungan dan pembaruan, dan jaminan keamanan dan legalitas yang diperlukan untuk mengelola pameran virtual maupun pameran dengan konsep hybrid.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih meriah, imersif, dan berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami