Fitur

Mengenal Berbagai Fitur Text Chat Dalam Pameran Virtual Simhive

Pameran virtual adalah pameran yang diselenggarakan melalui media digital. Dengan konten video ataupun sekumpulan foto yang diatur sedemikian rupa, pameran virtual jadi tak kalah seru dengan acara tatap muka biasa. Malah bisa jadi pameran virtual jauh lebih atraktif dari acara tatap muka biasa. Saat ini, sejak adanya vaksinasi global, acara tatap muka mulai diadakan kembali, namun hal itu tidak menyurutkan minat penyelenggara acara untuk tetap mengadakan acara pameran virtual.

Hal ini karena banyak kelebihan dari acara pameran virtual dibandingkan dengan acara tatap muka biasa. Pameran virtual menjadi salah satu solusi untuk tetap mengadakan sebuah pameran namun dapat menghindari kerumunan. Keuntungan mengadakan pameran virtual lainnya yaitu meminimalisasi jumlah panitia, peralatan, anggaran, dan tentunya tidak perlu tempat atau sewa gedung. Selain itu, khususnya pada platform pameran virtual Simhive, Anda tetap dapat mengobrol dengan para exhibitor dan pengunjung pameran virtual lainnya loh! Hal ini karena pada platform pameran virtual Simhive memiliki berbagi fitur text chat yaitu Public Chat, Group Chat dan Private Chat. Jadi apa itu berbagai fitur Text Chat pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Berbagai Fitur Text Chat Dalam Pameran Virtual Simhive
Fitur Public Chat

Pertama adalah fitur Public Chat, Public chat merupakan fitur chat yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk saling berkomunikasi dan menanggapi pesan pengunjung pameran virtual lainnya maupun exhibitor. Pengunjung pameran virtual dapat berinteraksi via public chat tentang suasana pameran selama berkeliling di dalam pameran virtual. Untuk mengetahui info dan cara penggunaan fitur Public Chat ini, Anda dapat melihatnya pada artikel Public Chat.

Group Chat

Selanjutnya adalah fitur Group Chat, Group chat merupakan fitur chat yang memungkinkan exhibitor dalam pameran virtual untuk menanggapi dan berkomunikasi dengan pengunjung pameran virtual melalui pesan di dalam satu forum grup. Exhibitor dapat berinteraksi dengan beberapa pengunjung pameran virtual sekaligus di dalam group chat. Untuk mengetahui info dan cara penggunaan fitur Group Chat ini, Anda dapat melihatnya pada artikel Group Chat.

Terakhir adalah fitur Private Chat, Private chat merupakan fitur chat pada pameran virtual yang memungkinkan pengunjung pameran virtual maupun exhibitor untuk saling berkomunikasi dan menanggapi pesan pengunjung pameran virtual lain yang berinteraksi dengan avatar pengunjung pameran virtual maupun exhibitor yang bersangkutan. Untuk mengetahui info dan cara penggunaan fitur Private Chat ini, Anda dapat melihatnya pada artikel Private Chat.

Dengan menggunakan fitur text chat ini, Anda sebagai pengunjung pameran virtual maupun exhibitor dapat secara leluasa saling berkomunikasi maupun melakukan promosi produk yang ditawarkan.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Fitur

Mengenal Sistem Integrated Ticketing Pada Simhive

Fitur

Mengenal Custom Template Visual Booth Pada Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami