Fitur

Membantu Menjawab Pertanyaan Beberapa Pengunjung Sekaligus Dengan Fitur Group Chat

Ketika Anda berjalan-jalan ke sebuah pameran, biasanya Anda akan datang ke beberapa booth di pameran tersebut. Biasanya pengunjung lain pun juga ikut datang ke booth tersebut dan bertanya beberapa hal terkait informasi produk pada booth tersebut. Hal ini menyebabkan exhibitor harus menjawab beberapa pertanyaan pengunjung tersebut. Apalagi di saat pandemi COVID-19 ini, terdapat larangan berkerumun di satu tempat demi menghindari tersebarnya virus. Akibatnya banyak pemilik acara pameran akhirnya mengadakan acaranya secara virtual demi menghindari kerumunan pengunjung tersebut. Pameran ini yang disebut pameran virtual.

Pameran virtual adalah solusi dalam mengadakan sebuah pameran di masa pandemi COVID-19 saat ini. Dalam platform pameran virtual Simhive, exhibitor dapat berkomunikasi dengan beberapa pengunjung pameran virtual sekaligus di dalam satu forum grup. Walaupun diadakan secara virtual, Anda sebagai pengunjung pameran virtual tetap dapat bertanya pada exhibitor bersama dengan pengunjung pameran virtual lainnya. Hal ini berkat adanya fitur Group Chat pada platform pameran virtual Simhive! Penasaran dengan fitur Group Chat pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Apa Itu Fitur Group Chat Dalam Pameran Virtual Simhive?

Group chat merupakan fitur chat yang memungkinkan exhibitor dalam pameran virtual untuk menanggapi dan berkomunikasi dengan pengunjung pameran virtual melalui pesan di dalam satu forum grup. Exhibitor dapat berinteraksi dengan beberapa pengunjung pameran virtual sekaligus di dalam group chat. Hal ini memberikan keuntungan bagi exhibitor dalam pameran virtual dengan tidak mengulang jawaban pada pertanyaan yang sama ketika beberapa pengunjung pameran virtual berada pada satu forum grup. Keuntungan lainnya bagi exhibitor adalah meyakinkan beberapa pengunjung pameran virtual sekaligus sehingga dapat meningkatkan penjualan dan meningkatkan loyalitas pelanggan.

Selain itu, terdapat keuntungan bagi pengunjung pameran virtual yaitu mendapatkan banyak informasi dari pertanyaan pengunjung pameran virtual lainnya yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya. Pengunjung pameran virtual juga dapat berdiskusi bersama exhibitor dan oengunjung pameran virtual lainnya. Lalu bagaimana cara mengakses fitur Group Chat pada pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Group Chat Dalam Pameran Virtual Simhive

Pertama, Anda sebagai pengunjung pameran virtual dapat mengakses group chat dengan cara klik tombol chat di bagian pojok kanan bawah layar lalu pilih tab group chat. Bagi exhibitor di dalam pameran virtual juga dapat mengakses group chat tanpa harus masuk ke dalam pameran virtual sebagai pengunjung pameran virtual. Caranya mudah, exhibitor dapat melakukan klik tombol chat pada sidebar.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Logo Hubungi Kami