Fitur

Berbincang Dengan Exhibitor Menggunakan Fitur Video Call

Sebelum fitur video call dirilis, platform pameran virtual SimHive telah menyediakan fitur live chat yang memungkinkan pengunjung pameran virtual berinteraksi dengan exhibitor melalui pesan teks. Video Call merupakan teknologi dimana pengunjung pameran virtual dapat berkomunikasi seperti bertatap muka langsung dengan exhibitor. Dengan adanya fitur ini, pengunjung pameran virtual bisa berbincang secara realtime dengan exhibitor yang bersangkutan. Selain itu, pengunjung pameran virtual juga masih bisa berkeliling meskipun sedang aktif di dalam video call.

Fitur ini akan sangat memudahkan pengunjung pameran virtual untuk menanyakan info yang lebih lengkap terkait dengan produk maupun informasi lainnya kepada exhibitor pameran virtual. Pengunjung pameran virtual dapat mengakses fitur ini dengan cara berinteraksi dengan avatar booth exhibitor yang ingin dikunjungi, lalu pengunjung cukup melakukan klik pada tombol join video call.

Ketika panel video call muncul, pengunjung dapat memilih device kamera dan mikrofon yang ingin digunakan saat video call berlangsung. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menggunakan virtual background dan mirror video saat sedang melakukan video call. Pada sisi kiri panel, pengunjung akan melihat preview video yang akan tertampil ketika video call berlangsung nanti. Jika dirasa sudah siap melakukan video call maka pengunjung cukup klik tombol join video call yang ada pada panel tersebut. Exhibitor akan memberikan persetujuan agar pengunjung dapat bergabung di dalam room meeting.

Tertarik dan ingin tahu lebih lanjut tentang fitur terbaru SimHive ini? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami