FiturHighlight

Mengenal Fitur Voice Chat Untuk Berbicara Dengan Sesama Pengunjung

Ketika menghadiri sebuah pameran yang dilaksanakan secara offline tentu sesekali para pengunjung dapat berinteraksi dan berbicara antar pengunjung. Pada platform pameran virtual SimHive terdapat Fitur Voice Chat. Voice chat merupakan sebuah fitur yang tersedia dari platform pameran virtual SimHive yang digunakan untuk menjalin percakapan interaktif antar sesama pengunjung yang sedang aktif pada pameran virtual SimHive. Percakapan yang dilakukan berupa obrolan suara yang mana para pengunjung pameran virtual bisa saling berbicara dan mendengarkan suara dari pengunjung lainnya ketika sedang berada di dalam pameran virtual.

Pengunjung pameran virtual dapat dengan mudah mengakses voice chat ini hanya dengan melakukan login ke dalam pameran virtual menggunakan akun yang sudah didaftarkan. Setelah itu, pengunjung pameran virtual dapat mencari area kotak berwarna biru. Pengunjung dapat bergabung ke dalam voice chat hanya dengan berada di dalam area kotak tersebut. Satu area voice chat dapat diakses maksimal 8 orang pengunjung pameran virtual pada waktu yang sama.

Saat pengunjung pertama kali mengakses area voice chat, pengunjung akan diminta untuk memberikan akses terhadap microphone agar pengunjung dapat menggunakan microphone pada browser. Pengunjung dapat mengetahui bahwa suaranya dapat didengar oleh orang lain dengan melihat indikator suara berwarna biru yang terdapat di atas avatar pengunjung. Selain itu, pengunjung juga dapat menon-aktifkan dan mengaktifkan voice dengan klik tombol voice chat yang berada di sisi bawah layar.

Anda akan mendapatkan fitur voice chat pada paket Live 3D Ultimate. Tertarik melihat paket lainnya dari platform pameran virtual SimHive? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami