Fitur

Mengobrol Secara Personal Di Pameran Virtual Simhive Dengan Fitur Private Chat

Dalam sebuah pameran, biasanya Anda akan berkomunikasi dengan pengunjung pameran lainnya maupun exhibitor booth pada pameran tersebut secara personal. Namun, saat ini dikarenakan adanya pandemi COVID-19 mengakibatkan adanya pembatasan sosial dan menjaga jarak ketika Anda mengobrol dengan orang lain. Selain itu juga, sulit untuk mengadakan pameran secara offline dan terbatasnya jumlah pengunjung. Namun hal itu tidak akan menghalangi pemilik acara pameran untuk tetap mengadakan acaranya. Saat ini sudah terdapat solusinya yaitu pameran virtual.

Pameran virtual menjadi salah satu solusi untuk tetap mengadakan sebuah pameran dengan jumlah pengunjung yang tidak dibatasi. Keuntungan mengadakan pameran virtual lainnya yaitu meminimalisasi jumlah panitia, peralatan, anggaran, dan tentunya tidak perlu tempat atau sewa gedung. Selain itu, khususnya pada platform pameran virtual Simhive, Anda tetap dapat mengobrol dengan para exhibitor dan pengunjung pameran virtual lainnya secara personal/privat. Hal ini karena pada platform pameran virtual Simhive memiliki fitur Private Chat. Jadi apa itu fitur Private Chat pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Fitur Public Chat Pada Pameran Virtual Simhive

Private chat merupakan fitur chat pada pameran virtual yang memungkinkan pengunjung pameran virtual maupun exhibitor untuk saling berkomunikasi dan menanggapi pesan pengunjung pameran virtual lain yang berinteraksi dengan avatar pengunjung pameran virtual maupun exhibitor yang bersangkutan. Pengunjung pameran virtual dapat berinteraksi via private chat dengan exhibitor atau pengunjung pameran virtual lainnya secara personal di dalam pameran virtual.

Dengan menggunakan fitur private chat ini, Anda sebagai pengunjung pameran virtual maupun exhibitor tidak perlu khawatir untuk mengobrol secara leluasa di dalam pameran virtual karena privasi dan kerahasiaan percakapan Anda tetap terjaga. Selain itu, Anda juga dapat berinteraksi secara proaktif dan tidak terganggu orang lain. Anda sebagai pengunjung pameran virtual juga dapat menanyakan mengenai informasi yang rinci terkait produk pada pameran virtual kepada exhibitor. Lalu bagaimana cara untuk menggunakan fitur Private Chat pada pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Public Chat Pada Pameran Virtual Simhive

Pertama, Anda sebagai pengunjung pameran virtualdapat mengakses private chat dengan cara klik tombol chat di bagian pojok kanan bawah layar lalu pilih tab private chat. Jika Anda sebagai exhibitor juga dapat mengakses private chat tanpa harus masuk ke dalam pameran virtual sebagai pengunjung pameran virtual. Exhibitor dapat melakukan klik tombol chat pada sidebar.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami