Fitur

Mengenal Hall Model Options Dalam SimHive

Menurut Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia, arti kata Hall adalah bilik besar. Selain itu, kita juga lebih mengenal istilah Hall sebagai Aula. Aula diartikan sebagai ruangan besar yang dapat digunakan untuk rapat, upacara, dan sebagainya. Itulah arti dari Hall secara general di kehidupan nyata.

Apa itu Hall Virtual?

Pada dunia nyata, hall merupakan ruangan besar dengan tujuan yang bervariasi. Di dalam dunia virtual SimHive juga terdapat hall virtual. Hall virtual adalah ruangan virtual utama dengan tema dekorasi tertentu pada gedung virtual. Hall virtual berfungsi sebagai tempat para eksibitor pameran virtual dapat memperkenalkan produknya kepada pengunjung pameran virtual. Pada Hall virtual inilah para pengunjung pameran virtual dapat berinteraksi dengan eksibitor maupun pengunjung pameran virtual lainnya.

SimHive menyediakan Hall Model Options yang dapat memberikan kesan ruang virtual yang bervariasi. Terdapat 10 jenis Hall dan 2 ukuran Hall yang telah tersedia pada platform pameran virtual SimHive. Ukuran Hall yang tersedia pada SimHive adalah ukuran 50mx50m dan ukuran 50mx25m. Gambar dibawah ini merupakan pilihan hall default yang tersedia pada platform pameran virtual SimHive.

Selain pilihan hall virtual default, platform pameran virtual SimHive juga menyediakan pilihan untuk Event Organizer dapat mengajukan desain hall custom agar lebih sesuai dengan tema pameran virtual yang akan diselenggarakan. Contoh desain hall custom dapat dilihat pada Paket Custom Event, Anda juga dapat melihat salah satu ulasan pameran virtual tersebut dengan membuka link ulasan untuk expo yang digelar oleh Polinema.

Pilihan hall virtual yang beragam akan memberikan kesan yang menarik bagi pengunjung pameran virtual. Jika model pameran virtual yang digunakan sesuai dengan hall di dunia nyata, maka pengunjung pameran virtual akan merasakan pengalaman yang mirip dengan pengunjung yang menghadiri pameran secara offline.

Bagaimana mengakses Hall Virtual?

Pada platform pameran virtual SimHive, pengunjung dapat dengan mudah mengakses Hall Virtual dengan melakukan login ke website pameran virtual yang disediakan menggunakan akun yang telah didaftarkan sebelumnya. Pengunjung dapat mengecek cara melakukan register atau login ke pameran virtual pada Login & Register Simhive.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami