Fitur

Lobby Model Options Membuat Kesan Pertama Pameran Virtual Lebih Menarik

Ketika menghadiri sebuah pameran secara offline, Anda akan masuk ke sebuah lobby sebelum memasuki sebuah ruangan hall dimana tempat acara pameran diadakan. Lobby gedung pameran sendiri merupakan ruangan utama di dalam bangunan yang menjadi tujuan pertama ketika pengunjung datang ke acara pameran. Biasanya lobby ditemukan di dekat pintu masuk ke gedung. Lobby gedung sering berfungsi sebagai “wajah publik” dari interior bangunan yang akan memberikan kesan pertama. Dalam sebuah acara pameran secara offline, biasanya sebuah ruangan lobby akan dilengkapi dengan meja dan kursi sebagai ruang tunggu serta meja resepsionis. Pengunjung pameran dapat duduk santai di ruang tunggu lobby atau menanyakan informasi terkait pameran yang diadakan melalui resepsionis.

Lobby Virtual Pada Pameran Virtual

Sama seperti pada pameran yang diadakan secara offline, pameran virtual juga dapat memiliki sebuah lobby gedung pameran. Karena diadakan secara virtual sehingga lobby gedung ini disebut lobby virtual. Lobby virtual merupakan ruangan virtual yang umumnya menjadi titik untuk mengontrol akses masuk ke ruang auditorium maupun hall pameran virtual. Lobby virtual menjadi tujuan pertama ketika pengunjung pameran virtual baru saja login dari website pameran virtual Anda. Lobby virtual juga akan menciptakan kesan pertama bagi pengunjung pameran virtual terhadap pameran virtual Anda. Dengan itulah Anda harus memilih desain lobby virtual yang sesuai dengan tema pameran virtual Anda.

Untuk menciptakan kesan pertama yang baik bagi pengunjung pameran virtual, model lobby virtual harus disesuaikan dengan tema pameran virtual yang sedang berlangsung. Oleh karena itu, Simhive memiliki sebuah fitur bernama Lobby Model Options. Jadi apakah Lobby Model Options dalam Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Lobby Model Options Dalam Simhive

Secara umum, Lobby Model Options merupakan sebuah fitur untuk memilih model lobby yang diinginkan oleh penyelenggara acara pameran virtual. SimHive menyediakan 5 jenis model lobby yang dapat digunakan untuk pameran virtual. Model lobby dapat disesuaikan dengan tema pameran virtual yang diadakan. Model lobby tersebut meliputi Crystal Glass, Traditional Artifact, Graphite Stone untuk di paket Live 3D Basic dan Live 3D Pro. Kemudian terdapat model lobby Renaissance dan Lux Tradition mulai di paket Live 3D Ultimate. Paket untuk lobby pameran virtual Simhive ini dapat Anda cek melalui List Paket.

Untuk mengunjungi lobby virtual pada pameran virtual Simhive, pengunjung pameran virtual dapat mengakses ruang pameran virtual dengan cara mengakses halaman login melalui desktop browser maupun web mobile. Cara untuk mengakses halaman login pameran virtual dapat dilihat pada Login & Register Mobile Simhive dan Login & Register Simhive. Setelah itu, pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju lobby virtual acara pameran virtual.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Streaming Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Asiknya Berkomunikasi Dengan Penjaga Booth Pameran Virtual Berkat Fitur Booth Avatar Assistant

Fitur

Merasakan Sudut Pandang Berbeda Pada Pameran Virtual Dengan Fitur 1st & 3rd Person View

Fitur

Mengenal Vote System Pada Platform Pameran Virtual SimHive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.