Fitur

Memahami Konsep Floor Dalam SimHive

Jika diartikan dari bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia, Floor dapat diartikan sebagai Lantai. Pada gedung fisik kita juga kerap kali menyebutnya sebagai jumlah tingkat yang dimiliki sebuah gedung. Agar seseorang dapat mengakses lantai tertentu biasanya akan disediakan lift maupun eskalator pada gedung tersebut. Ketika sebuah gedung memiliki tingkat lebih dari satu secara vertikal maka gedung tersebut akan disebut sebagai gedung bertingkat.

Apa maksud Floor dalam platform pameran virtual?

Jika hall virtual adalah ruangan virtual utama dengan tema dekorasi tertentu pada gedung virtual maka floor merupakan jumlah ruang virtual yang akan digunakan untuk pameran virtual. Di dalam satu floor virtual ini akan terdapat maksimal 60 booth dengan variasi 43 small booth, 16 medium booth, dan 1 large booth. Event organizer yang menggunakan multiple floor untuk menggelar pameran virtual dapat menggunakan hall model yang berbeda-beda sehingga pengunjung akan melihat model hall yang bervariasi.

Pada keadaan apa multiple floor dibutuhkan?

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam satu floor hanya dapat menampung maksimal 60 booth dengan variasi tertentu. Namun, adakalanya event organizer ingin menggunakan salah satu jenis booth saja untuk exhibitor pameran virtual. Hal yang menjadi fokus utama ialah ketika event organizer ingin menggunakan medium booth saja atau large booth saja maupun kombinasi dari keduanya. Event organizer perlu mempertimbangkan kenyamanan pengunjung pameran virtual saat berjelajah di dalam pameran virtual. Sejauh yang telah tim SimHive lewati, idealnya event organizer dapat menggunakan variasi 44 medium booth dan 6 large booth dalam satu floor.

Bagaimana mengakses Floor?

Pada platform pameran virtual SimHive, pengunjung dapat dengan mudah mengakses Floor dengan melakukan login ke website pameran virtual yang disediakan menggunakan akun yang telah didaftarkan sebelumnya. Pengunjung dapat mengecek cara melakukan register atau login ke pameran virtual pada Login & Register Simhive.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami