Fitur

Mengenal Fitur Exclusive Custom Contents & Features Pada Pameran Virtual Simhive

Pameran virtual bukanlah fenomena baru sebagai akibat dari pandemi, hanya saja pameran virtual menjadi populer sebagai pilihan yang nyaman karena perjalanan dan berkumpulnya orang menjadi terbatas. Pada tahun 2022 kemarin, para event organizer secara khusus memilih untuk menggunakan acara pameran secara virtual sepenuhnya maupun secara hybrid. Dan diperkirakan pada tahun ini setelah adanya vaksinasi global maka para event organizer juga memilih untuk menggunakan acara pameran secara virtual sepenuhnya maupun secara hybrid.

Simhive membuat acara pameran virtual berbasis avatar untuk salah satu pameran virtual terbesar di Indonesia, di mana pengunjung dapat mempersonalisasi avatar mereka, membuatnya menyerupai diri mereka sendiri. Mereka dapat berinteraksi dengan avatar lain, mengunjungi booth virtual, mengajukan pertanyaan menggunakan fitur obrolan langsung dan lain sebagainya. Visual dari pameran virtual yang dimiliki oleh Simhive dibuat semirip mungkin dengan lingkungan acara, sehingga perencana acara dapat menyediakan lingkungan yang dapat mempertahankan keterlibatan pengunjung yang konsisten. Para event organizer dapat meniru acara tatap muka dimana ruangan yang dibuat senyata mungkin dengan gedung tempat acara diadakan.

Pada platform pameran virtual juga memiliki fitur Exclusive Custom Contents & Features yang membuat Anda sebagai event organizer dapat melakukan kustomisasi konten maupun fitur pada pameran virtual Anda. Untuk lebih detailnya mari kita bahas selengkapnya pada artikel ini.

Apa Itu Fitur Exclusive Custom Contents & Features Pada Simhive?

Exclusive Custom Contents & Features memberikan keleluasaan pada Event Organizer untuk mengajukan konten maupun fitur yang dibutuhkan saat pameran virtual berlangsung meskipun sebelumnya tidak tersedia pada paket default SimHive. Beberapa contoh sudah dilakukan oleh Simhive untuk beberapa event seperti Event BLU Expo yaitu untuk fitur Model Panel Pindah Hall dan Multiple Auditorium, Event Bangga Buatan Indonesia yaitu Lobby yang dapat di-explore. Selain beberapa contoh tersebut, Anda dapat mengajukan berbagai konten maupun fitur yang Anda inginkan pada pameran virtual Anda. Sehingga Anda dapat membuat acara pameran virtual sesuai dengan keinginan Anda.

Model Panel Pindah Hall Event BLU Expo
Multiple Auditorium Event Blu Expo
Lobby Event Bangga Buatan Indonesia

Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur Exclusive Custom Contents & Features ini?

Cara Mengakses Fitur Exclusive Custom Contents & Features Pada Simhive

Akan ada proses feasibility study bersama dengan tim Simhive untuk mengecek apakah permintaan terkait konten maupun fitur tersebut mungkin dilakukan.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami