Event

Mandiri Sekuritas Menyelenggarakan Acara Pameran Virtual MOST Pesta Reksa Dana 2023

Mandiri Sekuritas bekerja sama dengan Manajer Investasi profesional ternama di Indonesia menggelar acara pameran virtual MOST Pesta Reksa Dana 2023. Acara pameran virtual MOST Pesta Reksa Dana 2023 adalah program eksibisi virtual reksa dana dari MOST by. Di sini, Anda sebagai pengunjung pameran virtual dapat menemukan dan mempelajari berbagai produk Reksa Dana, mengikuti rangkaian webinar investasi berkualitas, serta ikut serta di beragam promo investasi. Acara pameran virtual MOST Pesta Reksa Dana berlangsung di periode 1 – 31 Maret 2023. Acara pameran virtual ini diselenggarakan dengan menggunakan platform pameran virtual Simhive. Pengunjung dapat mengakses acara pameran virtual ini melalui laman website https://most.pestareksadana.com/.

Pengunjung pameran virtual yang telah membuka laman website acara pameran virtual, akan diminta untuk melakukan login dan mengisi nama pengunjung. Selanjutnya pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju lobby pameran virtual. Di dalam lobby pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau ke hall pameran virtual.

Selain pameran virtual, MOST Pesta Reksa Dana 2023 menyediakan berbagai promo cashback, webinar dan hadiah menarik. Pengunjung yang membeli produk reksa dana pada saat pameran virtual bisa mendapatkan cashback unit penyertaan total senilai jutaan rupiah.

Di dalam auditorium pameran virtual, pengunjung pameran virtual dapat menyaksikan webinar yang bertema Investasi Nyaman dengan Reksa Dana Pasar Uang bersama dengan narasumber Partnership Distribution KISI Asset Management, Bima Putra. Webinar ini diselenggarakan pada tanggal 3 Maret 2023 pada pukul 13.30 WIB kemarin.

Pengunjung pameran virtual dapat melihat informasi berbagai produk reksadana maupun produk investasi lainnya melalui banner, poster, maupun video yang disediakan tiap booth pameran virtual. Selain itu, pengunjung pameran virtual juga dapat melakukan chat dengan exhibitor booth pameran virtual selama acara berlangsung. Terdapat juga fitur ‘Voice Chat’ yang dapat digunakan pengunjung pameran virtual untuk berkomunikasi dengan para pengunjung pameran virtual lainnya.

Di masa pasca pandemi saat ini, acara pameran virtual MOST Pesta Reksa Dana 2023 menjadi salah satu inovasi untuk menyelenggarakan acara pameran. Walaupun pandemi COVID-19 sudah mulai menjadi endemi dan pemerintah telah memperbolehkan untuk mengadakan sebuah pameran secara offline, pameran virtual masih tetap menjadi pilihan yang cukup menguntungkan saat ini. Selain hemat biaya dan tenaga, pameran virtual juga dapat melengkapi acara offline. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Coba Simhive Sekarang!

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Selain itu, Anda juga dapat membuat custom content sesuai keinginan Anda di dalam pameran virtual seperti karakter beserta posenya, ruangan hall, booth, game dan lain-lain. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Toyota Mengadakan TDCAC-17 Dalam Rangka Program Pengembangan Kreatifitas Anak

Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami