Fitur

Mengenal Event Server Duration Untuk Menentukan Panjang Durasi Dalam Pameran Virtual

Ketika Anda mengadakan sebuah event pameran secara offline, Anda akan menentukan durasi acara sesuai dengan keinginan Anda ataupun sesuai dengan kesepakatan bersama. Durasi tersebut dapat berjalan dalam beberapa jam, beberapa hari, beberapa minggu atau bahkan beberapa bulan. Durasi acara pameran yang diadakan akan menentukan sukses atau tidaknya sebuah acara. Jika mengadakan sebuah acara pameran offline, durasi acara juga berbanding lurus dengan tenaga dan biaya yang dikeluarkan. Biaya tersebut meliputi biaya sewa tempat, biaya transportasi, biaya konsumsi dan masih banyak biaya lainnya.

Apa Itu Event Server Duration Dalam Platform Pameran Virtual Simhive?

Secara harafiah, durasi berarti “jangka waktu” atau “lamanya sesuatu berlangsung”. Mengacu pada pengertian tersebut, Event Server Duration dapat diartikan sebagai jangka waktu selama server harus diaktifkan agar dapat diakses oleh pengunjung pameran virtual Anda. Pada Platform Pameran Virtual SimHive, terdapat panjang durasi yang berbeda pada setiap paket yang ada. Pameran virtual Anda dapat diakses selama 3 bulan jika Anda menggunakan paket Live 3D Basic, 6 bulan jika Anda menggunakan paket Live 3D Pro, 12 bulan jika Anda menggunakan paket Live 3D Ultimate. Anda juga dapat menyesuaikan event server duration ketika menggunakan paket Custom Event.

Sebagai contoh, jika Anda ingin mengadakan pameran virtual JobFair A 2023 pada tanggal 1 Januari 2023 dan Anda menggunakan paket Live 3D Basic maka pameran virtual JobFair A 2023 tersebut dapat diakses sampai dengan 1 Maret 2023. Jika Anda ingin masa aktif server event untuk pameran virtual Anda lebih lama dibandingkan masa aktif default pada paket Live 3D Basic maka Anda dapat mendiskusikan kembali dengan tim SimHive untuk mendapatkan saran penggunaan paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih meriah, imersif, dan berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami