Fitur

Mengenal Apa Itu Yang Dimaksud Dengan Lite360 Rendering Ticket Pada Pameran Virtual Simhive

Mungkin Anda pernah mendengar istilah lite dalam sebuah aplikasi, lalu apa sebenarnya makna dari kata lite ini? Dalam bahasa Inggris kata “Lite” memiliki arti “sedikit”, akan tetapi jika diartikan dalam bahasa Indonesia pengertian lite pada sebuah aplikasi version Lite adalah sebuah aplikasi termasuk game yang memiliki fungsi terbatas dan lebih kecil dibandingkan aplikasi regularnya. Contohnya pada aplikasi Facebook versi Lite, dimana terdapat penurunan spesifikasi atau kualitas tersebut dilakukan demi menghadirkan sebuah aplikasi yang sangat ringan, agar bisa digunakan dengan lancar pada handphone dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Jika Anda menggunakan platform pameran virtual, Anda akan menemukan sebuah versi lite pameran virtual Simhive yaitu Mode Lite360. Mode Lite360 merupakan mode efisien dengan panorama 360°. Mode Lite360 pada pameran virtual Simhive ini adalah versi lebih kecil dari pameran virtual Simhive namun tetap dengan kualitas yang baik. Walaupun memiliki beberapa fungsi yang terbatas, namun dengan versi Lite360 ini, Anda dapat membuka pameran virtual di smartphone atau PC dengan spesifikasi rendah. Untuk Anda sebagai EO (Event Organizer) pameran virtual Simhive, Anda memiliki kesempatan untuk mengubah hasil rendering untuk Mode Lite360 ini agar sama persis seperti mode Live3D pameran virtual. Hal ini karena pada platform pameran virtual Simhive memiliki fitur yang bernama Lite360 Rendering Ticket. Penasaran dengan fitur ini pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Lite360 Rendering Tickets Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur Lite360 Rendering Tickets merupakan fitur yang disediakan oleh SimHive dengan memberikan kesempatan kepada EO pameran virtual untuk melakukan permintaan perubahan hasil rendering untuk mode Lite360 pada pameran virtual. Jumlah Lite360 Rendering Tickets yang diberikan berbeda-beda dan disesuaikan dengan paket yang dipilih oleh EO pameran virtual. Fitur ini memungkinkan Event Organizer pameran virtual dapat melakukan revisi terhadap mode Lite360 agar pengunjung pameran virtual dapat merasakan environment pameran virtual yang sama persis dengan mode Live3D. Sebagai EO pameran virtual, untuk mengetahui jumlah tiket yang Anda dapatkan, Anda dapat mengecek paket yang tersedia melalui website Simhive. Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur ini pada platform pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Lite360 Rendering Tickets Pada Pameran Virtual Simhive

Untuk dapat mengakses fitur Lite360 Rendering Ticket ini, EO pameran virtual dapat mengkomunikasikan kepada Tim SimHive untuk melakukan rendering image untuk Lite 360 ulang. Sangat menarik bukan?

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami