Fitur

Mengenal Event Landing Page Pada Pameran Virtual Simhive

Di era saat ini, mungkin Anda pernah mendengar istilah tentang landing page. Jadi apa yang dimaksud dengan landing page? Landing page adalah sebuah halaman situs yang dibuat khusus untuk sebuah marketing campaign atau iklan. Halaman inilah yang ditampilkan ketika pengunjung mengakses website dari hasil pencarian berbayar (paid search). Tujuan dari penggunaan landing page ini sangatlah spesifik yaitu untuk mempromosikan sebuah produk/layanan, ataupun mendapatkan data pelanggan yang telah mengklik iklan promosi.

Lalu apa yang dimaksud dengan event landing page? Event landing page adalah landing page yang dirancang untuk media penjualan tiket event atau mendorong pengunjung mendaftar ke acara yang akan berlangsung. Event landing page ini bisa berupa acara tatap muka seperti konferensi atau pertemuan atau acara virtual seperti webinar dan pertemuan online. Di dalam platform pameran virtual Simhive juga terdapat fitur Event Landing Page. Lalu bagaimana dengan event landing page pada pameran virtual? Mari kita bahas selengkapnya.

Event Landing Page Pada Pameran Virtual

Event Landing Page pada pameran virtual merupakan fitur yang dapat digunakan sebagai interface awal untuk event pameran virtual yang akan berlangsung. Event Landing Page pada pameran virtual Simhive memberikan gambaran umum event pameran virtual yang sedang berlangsung kepada pengunjung pameran virtual. Karena bertujuan untuk menarik minat pengunjung pameran virtual, Event Landing Page pameran virtual akan dibuat semenarik mungkin.

Pemilik acara pameran virtual perlu memberikan porsi informasi yang pas terkait event pameran virtual yang akan berlangsung dan cara pendaftaran dari event pameran virtual. Informasi tersebut berupa deskripsi event pameran virtual yang meliputi waktu atau durasi event pameran virtual, tempat event pameran virtual, 1-2 kalimat yang menggambarkan isi event pameran virtual dan dapat disertakan daftar pengisi acara. Lalu bagaimana cara untuk mengakses Event Landing Page pada platform pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Event Landing Page Pada Pameran Virtual

Pengunjung pameran virtual cukup mengakses halaman pameran virtual yang tertera pada brosur digital yang ada.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami