Fitur

Mari Cari Tahu Tentang Triple Control (WASD, Point Click, Free Click) Dalam Pameran Virtual Simhive

Dalam menjalankan sebuah game di dalam smartphone dan PC, Anda biasanya akan memiliki beberapa opsi kontrol dalam menjalankan karakter Anda di dalam game. Kontrol dalam game biasanya menyediakan opsi menggunakan keyboard dan mouse. Anda biasanya memiliki kenyamanan tersendiri dalam memilih opsi kontrol baik itu menggunakan keyboard maupun mouse. Tidak hanya pada game saja, jika Anda menggunakan platform pameran virtual Simhive, Anda juga dapat memiliki beberapa opsi dalam menggerakkan karakter virtual Anda. Karena di dalam platform pameran virtual Simhive, terdapat fitur bernama Triple Control yang terdiri dari WASD, Point Click dan Free Click. Untuk mengetahui tentang fitur Triple Control pada pameran virtual Simhive, mari kita bahas selengkapnya.

Triple Control (WASD, Point Click, Free Click) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur Triple Control merupakan fitur yang tersedia bagi pengunjung pameran virtual untuk dapat menggunakan salah satu kontrol yang telah tersedia untuk berkeliling di dalam pameran virtual. Pengunjung pameran virtual dapat menjelajahi pameran virtual dengan menggerakkan karakter virtual. Pengunjung pameran virtual dapat memilih salah satu kontrol sesuai dengan kenyamanannya dalam menjelajah pameran virtual. Terdapat 3 (tiga) kontrol yang dapat pengunjung pameran virtual gunakan untuk menggerakkan karakter dalam pameran virtual yakni, Free Click, Point Click, dan WASD.

Pertama yaitu kontrol Free Click yang memperbolehkan pengunjung pameran virtual untuk bebas menjelajah dengan mengarahkan pointer mouse ke tempat yang ingin dituju. Kedua yaitu Kontrol Point Click yang mengharuskan pengunjung pameran virtual mengikuti titik lingkaran pada lantai pameran virtual untuk bergerak ke tempat yang dituju. Ketiga yaitu Kontrol WASD yang memperbolehkan pengunjung pameran virtual bebas menjelajah pameran virtual dengan menggunakan tombol W,A,S,D pada keyboard. Tombol W digunakan untuk bergerak ke depan, tombol A digunakan untuk bergerak ke samping kiri, tombol S digunakan untuk bergerak ke belakang, dan tombol D digunakan untuk bergerak ke samping kanan. Lalu bagaimana cara mengakses fitur Triple Control pada pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Triple Control (WASD, Point Click, Free Click) Pada Pameran Virtual Simhive

Cara untuk mengakses fitur Triple Control dan masing-masing kontrolnya pada pameran virtual Simhive dapat Anda lihat pada Tutorial Gerak Karakter. Sangat mudah bukan?

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami