Fitur

Mengenal Large Booth Model Options Pada Pameran Virtual Simhive

Berbicara mengenai pameran pasti terbayang ruangan yang besar dan ramai pengunjung, serta banyak terdapat pebisnis yang akan mengikutinya untuk membuka booth. Pameran menjadi salah satu alternatif tambahan untuk memperkenalkan, serta memasarkan produk dan bisnis ke konsumen. Booth pameran merupakan representasi perusahaan dalam memasarkan brand ataupun produk dan jasa mereka secara langsung. Dan merupakan bagian dari strategi marketing yang bersifat direct selling kepada konsumen.

Sama halnya seperti pada pameran virtual, di dalam pameran virtual juga terdapat booth tempat exhibitor memasarkan produknya. Namun berbeda dengan pameran yang diadakan secara offline, booth pada pameran virtual berbentuk virtual. Akan tetapi, booth pada pameran virtual memiliki kelebihan dibandingkan dengan pada pameran offline, seperti hemat biaya dekorasi, dapat digunakan berulang serta dapat memilih ukuran booth yang sesuai keinginan Anda. Oleh karena itu, di dalam platform pameran virtual Simhive, terdapat fitur bernama Large Booth Model Options. Jadi apakah Large Booth Model Options itu? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Large Booth Model Options Pada Pameran Virtual Simhive

Large Booth Model Options merupakan sebuah fitur dalam platform pameran virtual Simhive untuk memilih model booth dengan ukuran besar (large booth). Ukuran untuk large booth dalam pameran virtual Simhive yaitu 6m×5m. Terdapat 8 model large booth yang dapat dipilih untuk pameran virtual Anda. Elemen large booth dalam pameran virtual ini terdiri dari 2 Banner, 2 Poster, Video Profil Exhibitor, Galeri, Logo dan Header Logo Exhibitor. Dengan fitur Large Booth Model Options pada pameran virtual ini membuat pengunjung pameran virtual dapat dengan mudah mencari informasi terkait dengan exhibitor yang ikut serta dalam acara pameran virtual.

Selain Fitur Large Booth Model Options, dalam platform pameran virtual Simhive, terdapat pilihan model booth untuk versi small dan medium. Anda dapat melihat penjelasannya pada artikel Small Booth Model Options dan Medium Booth Model Options. Dengan tersebut, exhibitor dalam acara pameran virtual dengan bebas dapat menyesuaikan desain yang diinginkan sesuai dengan jumlah banner dan posternya sehingga lebih menarik untuk pengunjung pameran virtual. Lalu bagaimanakah cara mengakses fitur pada booth di pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Pada Booth Di Pameran Virtual Simhive

Untuk mengunjungi booth pada pameran virtual Simhive, pengunjung pameran virtual dapat mengakses ruang pameran virtual dengan cara mengakses halaman login melalui desktop browser maupun web mobile. Pengunjung pameran virtual yang telah masuk ke ruang pameran virtual dapat langsung mengunjungi booth yang ada. Pengunjung pameran virtual dapat mengakses setiap informasi yang ada di dalam booth dengan berinterasi langsung dengan setiap tombol yang terdapat pada booth. Cara untuk mengakses setiap informasi tersebut dapat dilihat pada Interaksi Dengan Booth V.Mobile dan Interaksi Dengan Booth V.Desktop.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur Exclusive Custom Contents & Features Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Platform License per Event Pada Platform Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Berbagai Fitur Text Chat Dalam Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Virtual Reality Dalam Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami