Fitur

Mengenal Fitur Multiplayer Pada Pameran Virtual Simhive

Ketika Anda berkunjung ke sebuah pameran, Anda pasti bertemu dan berkomunikasi dengan para exhibitor serta pengunjung pameran lainnya. Pameran dimaknai sebagai suatu kegiatan atau acara yang melibatkan satu atau lebih penjual memamerkan produknya (barang atau jasa) kepada sekelompok konsumen atau calon pembeli. Kegiatan pameran merupakan suatu bentuk promosi yang dilakukan oleh produsen, organisasi, atau perkumpulan tertentu dengan menampilkan display produk kepada calon pembeli atau relasi.

Tidak hanya pada pameran yang diadakan secara offline, tetapi pada platform pameran virtual Simhive pun Anda dapat bertemu dan berkomunikasi dengan exhibitor maupun pengunjung pameran virtual lainnya. Hal ini berkat adanya fitur Multiplayer pada platform pameran virtual Simhive. Penasaran dengan fitur Multiplayer pada pameran virtual Simhive? Mari kita simak lebih lanjut.

Multiplayer Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur Multiplayer adalah sebuah fitur dalam pameran virtual Simhive yang memungkinkan pengunjung pameran virtual dapat bertemu dengan pengunjung pameran virtual lainnya dan saling berinteraksi. Fitur ini sangat bermanfaat terlebih lagi ketika dikala pandemi kemarin yang tidak memungkinkan diadakan sebuah pameran secara offline. Fitur Multiplayer dalam pameran virtual Simhive ini dapat mengobati kerinduan publik pada pameran offline. Hal ini karena walaupun pengunjung pameran virtual hanya mengakses pameran secara virtual, namun tetap dapat saling berinteraksi dengan pengunjung pameran virtual lainnya.

Selain itu, fitur Multiplayer pada pameran virtual Simhive ini menghadirkan kesan ramai bagi pengunjung pameran virtual yang sedang berjelajah. Jadi walaupun secara virtual, pengunjung pameran virtual tetap dapat merasakan keseruan seperti pada pameran offline. Lalu bagaimana cara mengakses fitur Multiplayer pada pameran virtual Simhive ini?

Cara Mengakses Fitur Multiplayer Pada Pameran Virtual Simhive

Cara mengakses fitur Multiplayer ini sangat mudah, Anda sebagai pengunjung pameran virtual hanya perlu mengecek indikator yang terdapat pada pojok kiri atas layar pameran virtual. Jika indikator tersebut pada layar pameran virtual berwarna hijau artinya Anda sedang berada dalam mode multiplayer, sedangkan jika indikator tersebut pada layar pameran virtual berwarna merah artinya Anda tidak sedang berada dalam mode multiplayer dalam mode multiplayer. Lalu juga terdapat panel yang menampilkan informasi tentang multiplayer.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Streaming Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Asiknya Berkomunikasi Dengan Penjaga Booth Pameran Virtual Berkat Fitur Booth Avatar Assistant

Fitur

Merasakan Sudut Pandang Berbeda Pada Pameran Virtual Dengan Fitur 1st & 3rd Person View

Fitur

Mengenal Vote System Pada Platform Pameran Virtual SimHive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.