Fitur

Mengenal Fitur Visitor Avatar Poses Pada Pameran Virtual Simhive

Ketika Anda berkunjung ke sebuah pameran, biasanya Anda akan mengabadikan suasana serta momen kunjungan Anda di pameran tersebut dengan berfoto maupun berswafoto. Akan tetapi, dimasa pandemi COVID-19 yang sudah melanda beberapa tahun terakhir membuat banyak pameran tidak diadakan secara offline. Namun, hal itu tidak mengurungkan niat para pemilik acara untuk mengadakan sebuah pameran. Saat ini sudah ada pameran yang diadakan secara online atau yang biasa disebut dengan pameran virtual.

Di dalam platform pameran virtual Simhive, Anda tetap dapat mengabadikan suasana serta momen kunjungan Anda di pameran virtual. Selain itu, Anda sebagai pengunjung pameran virtual juga dapat berpose saat sedang mengabadikan momen kunjungan Anda di pameran virtual. Hal ini berkat adanya fitur Visitor Avatar Poses pada platform pameran virtual Simhive. Jadi apa yang dimaksud dengan Visitor Avatar Poses pada pameran virtual Simhive? Mari kita bahas lebih lanjut dalam artikel ini.

Fitur Visitor Avatar Poses merupakan fitur yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk melakukan pose saat sedang ingin mendokumentasikan suasana pameran virtual. Pada setiap avatar yang dipakai oleh pengunjung pameran virtual memiliki pose yang berbeda-beda. Selain itu, pengunjung pameran virtual dapat menggunakan pose tertentu untuk berekspresi ketika sedang berjelajah dan berinteraksi dengan pengunjung pameran virtual lainnya.

Dengan adanya fitur Visitor Avatar Poses ini akan menambah keseruan dan keunikan ketika Anda berjelajah dalam pameran virtual. Selain itu, juga tidak meninggalkan kesan yang monoton ketika Anda ingin mendokumentasikan kunjungan Anda di pameran virtual. Lalu bagaimana cara menggunakan fitur Visitor Avatas Poses ini saat Anda menjadi pengunjung di dalam pameran virtual?

Cara Menggunakan Fitur Visitor Avatar Poses Pada Pameran Virtual Simhive

Pertama, Anda perlu masuk ke pameran virtual. Lalu pastikan Anda sudah berada pada mode Live 3D. Selanjutnya pastikan bahwa 3rd Person View Anda sudah aktif. Setelah itu Anda sebagai pengunjung pameran virtual dapat menekan tombol F pada keyboard untuk berpose. Setelah itu Anda sebagai pengunjung pameran virtual dapat melakukan foto dengan menggunakan fitur Visitor Avatar Selfie Camera.

Sangat mudah bukan untuk menggunakan fitur ini dalam pameran virtual Simhive? Dengan fitur ini, Anda tetap dapat bersenang-senang dengan pengunjung pameran virtual lainnya dengan berpose dan melakukan foto maupun swafoto. Walaupun diadakan secara virtual tetapi tidak kalah seru bukan dengan pameran offline?

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami