Fitur

Mengenal Virtual Photo Booth Dalam Pameran Virtual Simhive

Anda pasti sering mendengar istilah photo booth dalam sebuah acara pernikahan, acara ulang tahun, acara reuni atau acara wisuda. Photo booth tidak hanya ada pada sebuah acara yang diadakan secara offline. Saat ini dalam acara online atau virtual Anda juga dapat menemukan sebuah photo booth. Karena acara tersebut diadakan secara virtual, sehingga photo booth tersebut juga berbentuk virtual. Salah satunya, Anda dapat menemukan photo booth virtual ini pada acara pameran virtual. Ketika Anda berkunjung ke salah satu pameran virtual dengan platform Simhive, Anda mungkin dapat menemukan sebuah Virtual Photo Booth di dalamnya. Jadi apa itu Virtual Photo Booth dalam pameran virtual Simhive? Mari kita simak lebih lanjut.

Virtual Photo Booth Pada Pameran Virual Simhive

Virtual Photo Booth merupakan fitur dalam pameran virtual Simhive yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk dapat berfoto dengan latar belakang background virtual. Para pengunjung pameran virtual dapat bergaya apa saja dan langsung mendapat hasil dari fotonya saat itu juga. Tema yang ditampilkan dalam Virtual Photo Booth dalam pameran virtual pun bervariasi sesuai dengan keinginan dari pemilik acara pameran virtual. Bahkan pemilihan background virtual bisa disesuaikan dengan tema acara pameran virtual yang diadakan.

Ada banyak keuntungan jika Anda sebagai pemilik pameran virtual maupun pengunjung pameran virtual jika Anda menggunakan fitur Virtual Photo Booth ini. Keuntungan tersebut yaitu dengan adanya Virtual Photo Booth di acara pameran virtual Anda, membuat pengunjung pameran virtual merasa terhibur. Pengunjung pameran virtual bahkan bisa bersenang-senang dangan bergaya foto bersama dengan teman-teman mereka. Selain itu, juga dapat menjadi sebuah hiburan nostalgia dan kenang-kenangan bagi pengunjung pameran virtual.

Virtual Photo Booth dengan tema dan background yang unik dan menarik juga dapat membuat acara pameran virtual Anda menjadi trending di media sosial. Para pengunjung pasti akan memposting foto-foto hasil photo booth yang lucu-lucu ke media sosial mereka. Lalu bagaimana cara pengunjung pameran virtual mengakses fitur Virtual Photo Booth dalam pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Virtual Photo Booth Pada Pameran Virtual Simhive

Anda sebagai pengunjung pameran virtual hanya perlu menemukan Virtual Photo Booth pada acara pameran virtual. Pastikan juga untuk memberikan akses ke kamera device Anda. Kemudian pilih background serta frame yang tersedia sesuai keinginan Anda. Setelah itu, Anda dapat berpose sesuai keinginan Anda lalu menekan tombol potret dan menyimpan hasil foto pada device Anda.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Streaming Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Asiknya Berkomunikasi Dengan Penjaga Booth Pameran Virtual Berkat Fitur Booth Avatar Assistant

Fitur

Merasakan Sudut Pandang Berbeda Pada Pameran Virtual Dengan Fitur 1st & 3rd Person View

Fitur

Mengenal Vote System Pada Platform Pameran Virtual SimHive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.