Fitur

Fasilitas Post-Event Report Untuk Anda

Platform pameran virtual SimHive menawarkan fasilitas post-event report untuk event organizer. Post-event report merupakan dokumen laporan yang akan menampilkan berbagai informasi terkait dengan pameran virtual yang telah selesai dilaksanakan. Post-event report akan memberikan insight baru untuk event organizer agar ada perbaikan pada pameran virtual yang akan datang. Selain itu, event organizer juga dapat melihat hal apa saja yang perlu dilakukan untuk meningkatkan daya tarik dari pameran virtual yang akan datang.

Dokumen post-event report merupakan dokumen yang dibuat berdasarkan data yang tersedia selama pameran virtual berlangsung. Hal ini membuat setiap dokumen post-event report menjadi unik antar pameran virtual. Secara garis besar, post-event report akan memberikan informasi tentang demografi pengunjung yang menghadiri pameran virtual. Salah satu hal unik yang dimiliki post-event report SimHive adalah Funnel Kunjungan Event. Funnel kunjungan event akan memberikan gambaran pada event organizer terkait dengan performa pameran virtual yang telah dilaksanakan.

Event organizer akan diberikan akses kepada dokumen post-event report paling lambat H+7 pameran virtual berakhir. Selain diberikan akses, tim SimHive juga akan menjelaskan setiap bagian dokumen secara rinci kepada event organizer. Setelah menjelaskan dokumen post-event report tersebut, berikutnya akan ada sesi untuk event organizer menyampaikan keluh-kesah selama pameran virtual berlangsung. Diharapkan dengan adanya fasilitas post-event report dapat membuat performa event organizer menjadi lebih baik selama berpartner dengan platform pameran virtual SimHive. Anda dapat mengetahui tutorial cara melihat dan mengunduh dokumen post-event report pada Tutorial Post-Event Report.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami