Fitur

Mengenal Medium Booth Model Options Pada Simhive

Pernahkah Anda datang ke sebuah pameran tertentu seperti expo, bazaar, fair, pasar murah atau pekan raya? Mungkin ketika sedang berkeliling di acara pameran seperti itu, Anda akan lebih mudah tertarik mengunjungi booth tertentu yang tampilannya lebih bagus dan unik. Setidaknya, ketika melihatnya saja, Anda memiliki ketertarikan untuk melihat apa yang sedang dijual atau dipamerkan dalam booth tersebut. Nah, booth sendiri merupakan unsur utama dan yang paling penting dalam sebuah pameran. Sebab, booth adalah tempat yang dipakai untuk melakukan aktivitas promosi suatu produk oleh perusahaan, lembaga, atau organisasi.

Tidak hanya pada pameran yang diadakan secara offline, tetapi pada pameran virtual juga menjadi unsur penting dalam pameran virtual. Ketika berkunjung ke pameran virtual, Anda sebagai pengunjung pameran virtual juga pasti akan lebih mudah tertarik mengunjungi booth yang tampilannya unik dan menarik. Booth dalam pameran virtual merupakan sarana yang dapat digunakan oleh exhibitor untuk mempromosikan produk maupun perusahaan. Dari segi desainnya, booth pada pameran offline maupun pameran virtual haruslah dapat merepresentasikan perusahaan atau lembaga yang sedang melakukan kegiatan promosi pada pameran offline maupun pameran virtual. Sehingga, pengunjung pameran offline maupun pameran virtual akan jadi lebih tertarik melihat lebih jauh produk perusahaan yang sedang dipromosikan di dalam booth tersebut.

Terdapat kelebihan dari booth pada pameran virtual dibandingkan dengan pada pameran offline, seperti desain bisa disesuaikan, hemat biaya dekorasi, dapat digunakan berulang serta dapat memilih ukuran booth yang sesuai keinginan Anda. Oleh karena itu, di dalam platform pameran virtual Simhive, terdapat fitur bernama Medium Booth Model Options. Jadi apakah Medium Booth Model Options pada pameran virtual Simhive itu? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Medium Booth Model Options Pada Pameran Virtual Simhive

Medium Booth Model Options merupakan sebuah fitur dalam platform pameran virtual Simhive untuk memilih model booth dengan ukuran sedang (medium booth). Ukuran untuk medium booth dalam pameran virtual Simhive yaitu 6m×3m. Terdapat 8 model medium booth yang dapat dipilih untuk pameran virtual Anda. Elemen medium booth dalam pameran virtual ini terdiri dari 2 Banner, 2 Poster, Video Profil Exhibitor, Galeri, Logo dan Header Logo Exhibitor. Dengan fitur Medium Booth Model Options pada pameran virtual ini membuat pengunjung pameran virtual dapat dengan mudah mencari informasi terkait dengan exhibitor yang ikut serta dalam acara pameran virtual.

Dengan Fitur Medium Booth Model Options, exhibitor dalam acara pameran virtual dengan bebas dapat menyesuaikan desain yang diinginkan sesuai dengan jumlah banner dan posternya sehingga lebih menarik untuk pengunjung pameran virtual. Lalu bagaimanakah cara mengakses fitur pada booth di pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Pada Booth Di Pameran Virtual Simhive

Untuk mengunjungi booth pada pameran virtual Simhive, pengunjung pameran virtual dapat mengakses ruang pameran virtual dengan cara mengakses halaman login melalui desktop browser maupun web mobile. Pengunjung pameran virtual yang telah masuk ke ruang pameran virtual dapat langsung mengunjungi booth yang ada. Pengunjung pameran virtual dapat mengakses setiap informasi yang ada di dalam booth dengan berinterasi langsung dengan setiap tombol yang terdapat pada booth. Cara untuk mengakses setiap informasi tersebut dapat dilihat pada Interaksi Dengan Booth V.Mobile dan Interaksi Dengan Booth V.Desktop.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami