Fitur

Mengenal Fasilitas Realtime Exhibitor Analytics

Platform pameran virtual SimHive menyediakan fasilitas untuk para exhibitor pameran virtual agar dapat memantau kenaikan jumlah kunjungan terhadap booth mereka. Fasilitas yang dimaksud adalah realtime exhibitor analytics. Fasilitas ini dapat diakses melalui Exhibitor Dashboard dengan melakukan klik pada tombol Booth Visit Analytics. Exhibitor dapat mengetahui data booth visits pada range tanggal tertentu, pengunjung dengan jumlah kunjungan booth terbanyak, mengunduh seluruh data booth visits, dan mengunduh data booth visits dengan range tertentu.

Data yang ditampilkan pada fitur ini merupakan data yang ditampilkan secara realtime. Exhibitor dapat melihat ringkasan biodata singkat pengunjung, waktu berkunjung terakhir dan data interaksi pengunjung terhadap booth. Terdapat 8 data interaksi yang akan ditampilkan pada booth visit analytics, yaitu Visit Count, Info Panel Click, Assistant Click, dan Gallery Click, Poster Click, Banner Click, Profile Video Click, dan Join Meeting Click.

Visit count merupakan data yang menunjukkan seberapa banyak pengunjung pameran virtual telah mengunjungi booth. Info panel click merupakan data yang menunjukkan jumlah klik pengunjung pameran virtual terhadap exhibitor info ui. Assistant click merupakan data yang menunjukkan jumlah klik pengunjung pameran virtual terhadap assistant booth. Gallery click merupakan data yang menunjukkan jumlah klik pengunjung pameran virtual terhadap galeri booth. Poster click merupakan data yang menunjukkan jumlah klik pengunjung pameran virtual terhadap poster booth. Banner click merupakan data yang menunjukkan jumlah klik pengunjung pameran virtual terhadap banner booth. Profile video click merupakan data yang menunjukkan jumlah klik pengunjung pameran virtual terhadap profile video exhibitor. Join meeting click merupakan data yang menunjukkan jumlah klik pengunjung pameran virtual terhadap tombol meeting exhibitor.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami