Fitur

Mengenal Exhibitor Dashboard Dalam Platform Pameran Virtual SimHive

Pada platform pameran virtual SimHive, Exhibitor dapat mengelola setiap elemen untuk booth yang akan dipamerkan pada pameran virtual. Exhibitor Dashboard terdiri dari Chat, Booth Visits Analytics, Exhibitor Settings, Booth & Avatar Settings, Virtual Exhibition, Feedback, dan Bug Report. Selain mengelola elemen untuk booth pameran virtual, Exhibitor dapat melakukan analisa terhadap jumlah kunjungan terhadap boothnya. Pada kesempatan kali ini kita kupas setiap bagian dari Exhibitor Dashboard.

1. Text Chat

Pada bagian ini, exhibitor dapat berinteraksi dengan pengunjung pameran virtual melalui pesan teks tanpa harus masuk secara langsung ke pameran virtual. Pada halaman ini, exhibitor dapat melihat tab Group Chat, Private Chat, dan Public Chat. Namun, perlu diingat bahwa fitur Text Chat yang tertampil pada bagian ini adalah fitur Text Chat yang ada berdasarkan paket fitur yang dipilih oleh event organizer.

2. Booth Visit Analytics

Pada bagian ini, exhibitor akan melihat pengunjung yang melakukan kunjungan ke booth exhibitor tertentu dan jumlah kunjungan mereka terhadap booth tersebut. Dengan mengakses bagian ini, exhibitor dapat mengetahui data booth visits pada range tanggal tertentu, attendee dengan jumlah kunjungan booth terbanyak, mengunduh seluruh data booth visits, dan mengunduh data booth visits dengan range tertentu.

3. Exhibitor Settings

Pada bagian ini, exhibitor dapat mengganti data yang akan ditampilkan untuk data non-visual booth. Jika exhibitor info UI yang digunakan adalah default exhibitor info UI maka exhibitor akan tertampil 6 tab pada bagian exhibitor settings. Tab yang dimaksud adalah Basic Properties, Product Link, Gallery, FAQ, Meeting Schedule, dan Business Card.

4. Booth & Avatar Settings

Pada bagian ini, exhibitor dapat mengganti desain Booth dan Avatar, warna Booth dan pakaian Avatar, Logo, Thumbnail, Poster, dan V-Banner dari booth exhibitor pameran virtual.

5. Virtual Exhibition

Pada bagian ini, exhibitor dapat melihat setiap perubahan booth yang sudah dilakukan sebelumnya. Selain itu, exhibitor juga akan merasakan pengalaman yang sama dengan pengunjung pameran virtual ketika berkunjung pada pameran virtual yang sedang berlangsung. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Virtual Exhibition.

6. Feedback

Pada bagian ini, exhibitor dapat memberikan saran yang membangun untuk pameran virtual yang sedang berlangsung. Ketika exhibitor melakukan klik pada tombol feedback, exhibitor akan diarahkan ke halaman form feedback pameran virtual.

7. Bug Report

Pada bagian ini, exhibitor dapat melaporkan error yang terjadi saat berjelajah di dalam pameran virtual maupun ketika melakukan perubahan pada data visual booth dan data non-visual booth. Ketika exhibitor melakukan klik pada tombol bug report, exhibitor akan diarahkan ke halaman form bug report pameran virtual untuk menjabarkan error yang telah terjadi.

Itulah ulasan terkait dengan bagian-bagian penting pada Exhibitor Dashboard. Di bawah ini merupakan gambar yang akan menunjukkan tombol akses untuk bagian-bagian tersebut.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami