Fitur

Mengenal Small Booth Model Options Pada Pameran Virtual Simhive

Booth pameran merupakan tempat yang digunakan promosi oleh perusahaan, lembaga sampai organisasi dalam sebuah pameran. Secara fisik, booth pameran adalah sebuah rancang bangun sebagai representasi dari pemilik (perusahaan, lembaga, organisasi, dan sebagainya) dan berfungsi sebagai garda depan marketing. Booth dalam sebuah pameran berfungsi untuk menarik konsumen dan menjadi penghubung kegiatan penjual dan pembeli. Untuk itu dari segi desain, harus diupayakan agar bagaimana booth tampak atraktif serta membuat konsumen penasaran dan tertarik untuk mengunjungi.

Tidak hanya pada pameran yang diadakan secara offline, booth juga terdapat di dalam sebuah pameran virtual. Namun, perbedaannya di dalam pameran virtual, boothnya juga berbentuk virtual. Booth di dalam pameran virtual juga berfungsi sebagai sarana yang dapat digunakan oleh exhibitor untuk mempromosikan produk maupun perusahaan yang ikut serta dalam acara pameran virtual. Booth pada pameran virtual memiliki kelebihan dibandingkan dengan pada pameran offline, seperti hemat biaya dekorasi, dapat digunakan berulang serta dapat memilih ukuran booth yang sesuai keinginan Anda. Oleh karena itu, di dalam platform pameran virtual Simhive, terdapat fitur bernama Small Booth Model Options. Jadi apakah Small Booth Model Options itu? Mari kita cari tahu selengkapnya.

Small Booth Model Options Pada Pameran Virtual Simhive

Small Booth Model Options merupakan sebuah fitur dalam platform pameran virtual Simhive untuk memilih model booth dengan ukuran kecil (small booth). Ukuran untuk small booth dalam pameran virtual Simhive yaitu 3m×3m. Terdapat 20 model small booth yang dapat dipilih untuk pameran virtual Anda. Elemen small booth pameran virtual ini terdiri dari 1 Banner, 1 Poster, Video Profil Exhibitor, Galeri, Logo dan Header Logo Exhibitor. Dengan fitur Small Booth Model Options pada pameran virtual ini membuat pengunjung pameran virtual dapat dengan mudah mencari informasi terkait dengan exhibitor yang ikut serta dalam acara pameran virtual.

Bagaimana Cara Mengakes Fitur Pada Booth Di Pameran Virtual Simhive?

Untuk mengunjungi booth pada pameran virtual Simhive, pengunjung pameran virtual dapat mengakses ruang pameran virtual dengan cara mengakses halaman login melalui desktop browser maupun web mobile. Pengunjung pameran virtual yang telah masuk ke ruang pameran virtual dapat langsung mengunjungi booth yang ada. Pengunjung pameran virtual dapat mengakses setiap informasi yang ada di dalam booth dengan berinterasi langsung dengan setiap tombol yang terdapat pada booth. Cara untuk mengakses setiap informasi tersebut dapat dilihat pada Interaksi Dengan Booth V.Mobile dan Interaksi Dengan Booth V.Desktop.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami