Fitur

Memahami Fasilitas Realtime Registered Attendees Analytics

Pada platform pameran virtual SimHive, event organizer dapat melihat data pengunjung pameran virtual yang berhasil melakukan pendaftaran pada halaman register. Event organizer tidak perlu menunggu pameran virtual berakhir agar dapat melihat data attendee yang terdaftar. Realtime Registered Attendees Analytics merupakan fitur yang memungkinkan event organizer untuk memantau kenaikan data pengunjung pameran virtual secara realtime.

Dengan Realtime Registered Attendees Analytis, event organizer dapat melihat kumpulan data terkait dengan pengunjung pameran virtual yang dibagi menjadi 3 kategori yaitu Attendee List, Interaction Summary, Interaction Per Day. Pada kategori attendee list, event organizer akan melihat biodata lengkap dari pengunjung pameran virtual. Pada kategori interaction summary, event organizer dapat melihat rekap data interaksi yang dilakukan oleh setiap attendee selama pameran virtual berlangsung. Pada kategori interaction per day, event organizer dapat melihat data interaksi yang dilakukan oleh setiap attendee pada range tanggal tertentu. Selain itu, event organizer dapat mengunduh data yang diperlukan dengan sangat mudah.

Berdasarkan gambar di atas, event organizer dapat mengganti kategori data yang ingin ditampilkan dengan melakukan klik pada dropdown menu di bagian kiri atas. Lalu bagaimana cara event organizer mengakses halaman tersebut? Event organizer dapat melihat tutorial secara lengkap pada Help & Docs Attendee Data.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami