Fitur

Memahami Lebih Dalam Tentang Auditorium Model Options Dalam Simhive

Dikutip dari KBBI, auditorium merupakan bangunan atau ruangan besar yang digunakan untuk mengadakan pertemuan umum, pertunjukan, dan sebagainya. Auditorium memiliki berbagai fungsi seperti auditorium untuk fungsi speech, berarti sebagian besar ruangan difungsikan untuk kegiatan seperti pidato, kuliah umum, dan konferensi. Auditorium untuk fungsi musik terbagi menjadi dua, yaitu auditorium yang digunakan untuk musik tanpa audio (akustik) dan auditorium yang digunakan untuk musik dengan audio. Dan auditorium serbaguna (multipurpose room).

Biasanya dalam sebuah pameran diadakan juga sebuah seminar maupun konferensi. Seminar atau konferensi ini biasanya bertempat di auditorium. Sama halnya seperti pada pameran virtual, biasanya juga diadakan webinar maupun konferensi virtual. Sehingga biasanya sebuah tempat acara pameran virtual juga dilengkapi dengan auditorium virtual. Dan webinar maupun konferensi virtual tersebut bertempat di auditorium virtual.

Auditorium Virtual

Auditorium virtual merupakan ruangan virtual yang memungkinkan pengunjung pameran virtual Anda mendengar dan menonton pertunjukan yang disediakan untuk pameran virtual Anda melalui layar video. Auditorium virtual dapat menjadi sarana yang tepat ketika Anda ingin menampilkan webinar maupun siaran langsung pada pameran virtual Anda.

Auditorium virtual pada pameran virtual Simhive dibuat semirip mungkin dengan auditorium di dalam gedung asli sehingga memberikan kesan bagi pengunjung pameran virtual. Di dalam auditorium virtual pada pameran virtual Simhive dilengkapi dengan kursi, pendingin ruangan, peredam suara, podium, panggung hingga proyektor LCD. Pengunjung pameran virtual dapat merasakan suasana webinar yang lebih berkesan seperti pada seminar offline. Selain itu, model auditorium untuk webinar maupun konferensi virtual sebaiknya harus disesuaikan dengan tema acara pameran virtual. Oleh karena itu, Simhive memiliki fitur bernama Auditorium Model Options. Jadi apakah Auditorium Model Options itu? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Auditorium Model Options Dalam Pameran Virtual Simhive

Auditorium Model Options merupakan sebuah fitur dalam platform pameran virtual Simhive untuk memilih model auditorium yang diinginkan oleh penyelenggara acara pameran virtual. Model auditorium yang sesuai dengan tema pameran virtual akan membuat pengunjung pameran virtual lebih tertarik mengikuti acara di dalam auditorium. Simhive menyediakan 5 jenis auditorium yang dapat digunakan untuk pameran virtual. Model auditorium tersebut tersebut meliputi Crystal Glass, Traditional Artifact, Graphite Stone untuk di paket Live 3D Basic dan Live 3D Pro. Kemudian terdapat model lobby Renaissance dan Lux Tradition mulai di paket Live 3D Ultimate. Paket untuk lobby pameran virtual Simhive ini dapat Anda cek melalui List Paket.

Untuk mengunjungi auditorium virtual pada pameran virtual Simhive, pengunjung pameran virtual dapat mengakses ruang pameran virtual dengan cara mengakses halaman login melalui desktop browser maupun web mobile lalu klik tombol auditorium. Cara untuk mengakses halaman login pameran virtual dapat dilihat pada Login & Register Mobile Simhive dan Login & Register Simhive. Cara untuk menggunakan fitur pada auditorium Simhive dapat dilihat pada Auditorium Simhive.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.Edit

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur Exclusive Custom Contents & Features Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Platform License per Event Pada Platform Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Berbagai Fitur Text Chat Dalam Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Virtual Reality Dalam Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami