Fitur

Mengupas Tuntas Event Organizer (EO) Dashboard

Pada platform pameran virtual SimHive terdapat berbagai fitur yang akan mendukung kemudahan untuk mengelola pameran virtual dengan lebih efektif. Semua fitur tersebut dikumpulkan menjadi satu di dalam Event Organizer (EO) Dashboard. Lalu, apa saja yang menjadi bagian dari EO Dashboard itu? Mari simak ulasan dibawah ini.

Pada EO dashboard terdapat 10 bagian utama yang perlu diperhatikan, yaitu

1. Visitor Overview Analytics

Pada bagian ini, EO akan melihat jumlah visitor yang sedang terhubung pada pameran virtual baik pada web desktop maupun web mobile. Data visitor yang sedang online merupakan data real time sehingga jumlah visitor yang tertera merupakan jumlah visitor yang sedang online diwaktu saat ini. Selain melihat data tersebut, EO juga dapat mengunduh data tersebut agar menjadi bahan untuk evaluasi penyelenggaraan pameran virtual.

2. Visitor Data Analytics

Pada bagian ini, EO akan melihat jumlah visitor yang telah berhasil login ke dalam pameran virtual dan melakukan interaksi di dalam pameran virtual. Dengan mengakses bagian ini, EO dapat mengetahui data visitor dengan jumlah login terbanyak, visitor dengan durasi terlama, visitor dengan jumlah kunjungan booth terbanyak, visitor yang aktif melakukan chat, mengunduh seluruh data visitor, dan mengunduh data visitor dengan range tertentu. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Visitor Data.

3. Visitor Daily Login

Pada bagian ini, EO akan melihat jumlah login ke dalam pameran virtual untuk setiap harinya. Dengan mengakses bagian ini, EO dapat melihat data daily login pada range tertentu, mengetahui tanggal dengan jumlah login terbanyak, mengunduh semua data daily login, mengunduh tabel data daily login, dan melihat grafik data daily login. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Daily Login.

4. Booth Visit Analytics

Pada bagian ini, EO akan melihat pengunjung yang melakukan kunjungan ke booth exhibitor tertentu dan jumlah kunjungan mereka terhadap booth tersebut. Dengan mengakses bagian ini, EO dapat mengetahui data booth visits pada range tanggal tertentu, visitor dengan jumlah kunjungan booth terbanyak, mengunduh seluruh data booth visits, dan mengunduh data booth visits dengan range tertentu. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Booth Visits Analytics.

5. Exhibitor Rank

Pada bagian ini, EO akan melihat Exhibitor yang paling sering dikunjungi oleh pengunjung selama pameran virtual masih bisa diakses. Saat pertama kali halaman diakses, Data telah diurutkan berdasarkan Exhibitor yang paling sering dikunjungi, sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan pengurutan manual. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Exhibitor Rank.

6. Exhibitor Settings

Pada bagian ini, EO dapat mengganti data untuk exhibitor info UI. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Exhibitor Settings.

7. Booth & Avatar Settings

Pada bagian ini, EO dapat mengganti desain Booth dan Avatar, warna Booth dan pakaian Avatar, Logo, Thumbnail, Poster, dan V-Banner dari booth exhibitor pameran virtual. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Booth and Avatar Settings.

8. Hall Editor

Pada bagian ini, EO dapat melakukan pengaturan tata letak Booth, NPC, Walk Point, dan Decoration. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Hall Editor.

9. Event Settings

Pada bagian ini, EO dapat melakukan pengaturan setiap elemen dari event. Event Organizer dapat melakukan perubahan pada pengaturan dasar event, topbar logo, floating video, floor plan, chat, pre-event, landing page, dan virtual exhibition. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Event Settings.

10. Virtual Exhibition

Pada bagian ini, EO dapat melihat setiap perubahan booth yang sudah dilakukan sebelumnya. Selain itu, EO juga akan merasakan pengalaman yang sama dengan pengunjung pameran virtual ketika berkunjung pada pameran virtual yang sedang berlangsung. Lebih lanjut Anda dapat mengakses tutorial pada Help & Docs Virtual Exhibition.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami