Fitur

Fasilitas Event Organizer (EO) Training Untuk Anda

Sebelum mendalami maksud dari fasilitas Event Organizer (EO) Training yang telah disediakan oleh platform pameran virtual Simhive. Ada baiknya jika kita memahami makna kata training terlebih dahulu. Menurut Robert L. Graigh (1996), pelatihan atau training adalah suatu bentuk pengalihan pengetahuan dan keterampilan dari seseorang kepada orang lain. Berdasarkan pengertian tersebut EO Training merupakan suatu bentuk pengalihan pengetahuan dari tim Simhive terkait dengan penggunaan sistem pameran virtual SimHive kepada EO yang bersangkutan.

Mengapa EO training begitu penting?

Melihat sistem pameran virtual SimHive yang semakin kompleks dan memiliki banyak fitur baru, tentu akan membuat EO kewalahan ketika tidak memahami maksud dari masing-masing fitur yang telah tersedia. Selain harus memahami maksud dari masing-masing fitur yang tersedia, EO juga perlu melakukan input data berdasarkan format yang sesuai dengan ketentuan sistem platform pameran virtual SimHive. Sejak awal SimHive berdiri, mempermudah EO untuk mengelola event secara mandiri adalah tujuan utama dari adanya fasilitas EO training.

Pada EO training, EO akan diberikan akses kepada dokumen pendukung event dan EO juga diperlengkapi dengan pemahaman untuk penggunaan sistem platform pameran virtual agar EO dapat mengelola pameran virtualnya dengan sangat efisien. Selain mendapatkan pengetahuan terkait dengan penggunaan sistem platform pameran virtual, tim SimHive juga akan memberikan saran yang membangun agar pameran virtual yang akan diselenggarakan dapat menghadirkan pengalaman yang baik bagi para pengunjung pameran virtual.

Apakah EO training memerlukan waktu yang panjang?

Ketika Event Organizer telah menyelesaikan kewajiban administrasi yang telah ditentukan, selanjutnya akan dijadwalkan EO training sesuai dengan tanggal yang disepakati oleh EO dan tim SimHive. EO training akan berlangsung dengan durasi maksimal 1 jam. Sesi EO training akan dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom meeting. Sesi EO training juga dibawakan dengan gaya yang tidak kaku dimana EO juga dibebaskan untuk bertanya kepada tim SimHive selama sesi training tersebut. Dengan itulah akan ditemukan saran-saran yang membangun untuk EO agar pameran virtual dapat dilaksanakan secara baik.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami