Fitur

Mengenal Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Auditorium merupakan sebuah ruangan atau bangunan besar yang bisa menampung banyak orang, dan berfungsi sebagai tempat pertemuan, pertunjukan seni, wisuda, kuliah umum dan lain-lain. Auditorium bisa disebut sebagai ruang serbaguna, pasalnya area ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti pertunjukan teater atau drama musikal. Selain itu, ruangan ini juga bisa berfungsi sebagai tempat seminar, wisuda, bahkan tempat untuk kuliah umum.

Dalam sebuah pameran yang diadakan penyelenggara acara, biasanya juga diselenggarakan seminar ataupun kuliah umum. Seminar ini biasanya berhubungan serta memiliki tema yang sama dengan pameran. Seminar atau kuliah umum ini biasanya dilakukan di auditorium gedung tempat diadakan pameran. Peserta seminar biasanya juga dapat berkunjung ke pameran yang diadakan.

Sama halnya seperti pada pameran yang diadakan secara offline, pameran virtual juga dapat memiliki sebuah auditorium sebagai tempat diadakannya webinar. Karena diadakan secara virtual sehingga disebut dengan auditorium virtual. Jadi apakah itu auditorium virtual? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Auditorium Virtual Dalam Pameran Virtual

Auditorium virtual merupakan ruangan virtual yang memungkinkan pengunjung pameran virtual Anda mendengar dan menonton pertunjukan yang disediakan untuk pameran virtual Anda melalui layar video. Auditorium virtual dapat menjadi sarana yang tepat ketika Anda ingin menampilkan webinar maupun siaran langsung pada pameran virtual Anda.

Auditorium virtual pada pameran virtual Simhive dibuat semirip mungkin dengan auditorium di dalam gedung asli sehingga memberikan kesan bagi pengunjung pameran virtual. Di dalam auditorium virtual pada pameran virtual Simhive dilengkapi dengan kursi, pendingin ruangan, peredam suara, podium, panggung hingga proyektor LCD. Pengunjung pameran virtual dapat merasakan suasana webinar yang lebih berkesan seperti pada seminar offline.

Fitur Pada Auditorium Virtual Dalam Pameran Virtual Simhive

Di dalam auditorium pameran virtual Simhive, terdapat chat khusus auditorium untuk mendukung komunikasi antar pengunjung pameran virtual di dalam auditorium. Selain itu, terdapat juga fitur chat khusus untuk mendukung komunikasi antara pengunjung pameran virtual dan pemilik acara pameran virtual. Fitur ini akan membuat pameran virtual lebih menarik bagi para pengunjung pameran virtual karena terdapat interaksi antara pemilik acara pameran virtual dan pengunjung pameran virtual.

Pengunjung pameran virtual dapat mengakses ruang pameran virtual dengan cara mengakses halaman login melalui desktop browser maupun web mobile lalu klik tombol auditorium. Cara untuk mengakses halaman login pameran virtual dapat dilihat pada Login & Register Mobile Simhive dan Login & Register Simhive. Cara untuk menggunakan fitur pada auditorium Simhive dapat dilihat pada Auditorium Simhive.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Streaming Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Asiknya Berkomunikasi Dengan Penjaga Booth Pameran Virtual Berkat Fitur Booth Avatar Assistant

Fitur

Merasakan Sudut Pandang Berbeda Pada Pameran Virtual Dengan Fitur 1st & 3rd Person View

Fitur

Mengenal Vote System Pada Platform Pameran Virtual SimHive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.