Fitur

Memahami Customizable Config Exhibitor Info UI

Saat pertama melihat judul artikel ini, beberapa dari kita akan mulai mempertanyakan apa maksud dari Customizable Config Exhibitor Info UI. Jika dibedah satu per satu, maka kita akan mendapati Customizable artinya memungkinkan untuk dilakukan kustom, Config diambil dari kata Configuration atau konfigurasi, dan Exhibitor Info UI merupakan tampilan info exhibitor yang akan muncul jika pengunjung pameran virtual berinteraksi dengan salah satu tombol yang ada pada booth exhibitor pameran virtual, lebih tepatnya ketika pengunjung pameran virtual melakukan klik pada tombol yang berada di meja booth.

Secara garis besar Customizable Config Exhibitor Info UI merupakan fitur yang memungkinkan Event Organizer untuk memilih menu apa saja yang akan dimunculkan untuk Exhibitor Info UI. Dengan itu, menu info booth yang muncul dapat disesuaikan dengan keperluan dari Exhibitor dan pengunjung pameran virtual dapat mengakses berbagai informasi dari exhibitor.

Customizable config exhibitor info UI pada platform pameran virtual SimHive

Pada platform pameran virtual SimHive, terdapat dua konfigurasi yang ditawarkan kepada event organizer. Dua konfigurasi yang dimaksud adalah Default Exhibitor Info UI dan Customize Exhibitor Info UI. Default Exhibitor Info UI merupakan konfigurasi bawaan dari sistem platform pameran virtual SimHive. Default Exhibitor Info UI terdiri dari exhibitor profile,website, business card, pamphlet, product brochure dan FAQ. Dibawah ini adalah contoh dari Default Exhibitor Info UI.

Customize Exhibitor Info UI merupakan konfigurasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Exhibitor sehingga informasi dapat disampaikan secara baik kepada pengunjung pameran virtual. Customize Exhibitor Info UI bisa terdiri dari beberapa link marketplace maupun sosial media dari exhibitor pameran virtual yang bersangkutan. Event organizer dapat menyampaikan kebutuhan khusus tersebut kepada tim SimHive untuk melakukan penyesuaian. Dibawah ini adalah contoh dari Customize Exhibitor Info UI.

Bagaimana cara pengunjung pameran virtual mengakses exhibitor info?

Setelah pengunjung pameran virtual berhasil mengakses hall pameran virtual yang sedang berlangsung, pengunjung dapat mendekati salah satu booth exhibitor pameran virtual lalu berinteraksi dengan setiap tombol yang telah tersedia pada booth. Secara lengkap, pengunjung pameran virtual dapat melihat tutorial berinteraksi dengan booth pada link tutorial berinteraksi dengan booth pada web desktop dan mobile.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami