Fitur

Memahami Customizable Floor Plan Dalam Platform Pameran Virtual SimHive

Sebelum memahami apa itu Customizable Floor Plan, kita akan membahas terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan Floor Plan. Jika diterjemakan dari bahasa Inggris ke dalam bahasa Indonesia dalam kamus Inggris-Indonesia. Floor plan terdiri dari 2 kata, yaitu floor yang dapat diartikan sebagai lantai dan plan yang dapat diartikan sebagai denah. Denah lantai atau Floor Plan dalam arti yang luas sering kali diartikan sebagai gambar garis dua dimensi (2D) sederhana yang menunjukkan letak dinding dan ruangan pada bangunan, seolah-olah dilihat dari atas. Ada pula yang mengartikan Floor Plan sebagai sebuah pemandangan dari atas yang memperlihatkan penataan ruang di gedung dengan cara yang sama seperti di sebuah peta.

Apa makna floor plan dalam platform pameran virtual?

Secara garis besar, makna floor plan dalam platform pameran virtual tidak jauh berbeda dengan makna floor plan untuk sebuah gedung fisik. Namun, pada platform pameran virtual SimHive floor plan merupakan representasi dari hall pameran virtual yang menunjukkan letak booth dan elemen lainnya.

Lalu apa yang dimaksud dengan Customizable Floor Plan dalam platform pameran virtual SimHive? Customizable Floor Plan dapat dimaknai sebagai denah lantai yang dapat dikustom. Secara singkat Customizable Floor Plan merupakan fitur yang memungkinkan event organizer untuk melakukan proses tata letak booth dan dekorasi di dalam hall pameran virtual. Jika ada lebih dari satu floor plan maka event organizer akan melakukan tata letak elemen hall pameran virtual sebanyak lebih dari satu kali. Dengan adanya Customizable Floor Plan tentu akan memudahkan event organizer untuk menentukan posisi booth di dalam sebuah hall pameran virtual.

Bagaimana mengakses customizable floor plan pada platform pameran virtual SimHive?

Event organizer (EO) akan mendapatkan akun yang dapat digunakan untuk mengakses melalui EO dashboard. Setelah berhasil mengakses EO dashboard, EO dapat mengakses tombol Hall Editor untuk melakukan tata letak booth maupun elemen lainnya. Elemen selain booth yang dimaksud adalah Non-Player Character (NPC), Walk Point, dan Hall Decoration berupa 2 jenis tanaman hias. Dengan adanya elemen pelengkap tersebut akan membuat hall pameran virtual menjadi lebih menarik. Lalu bagaimana cara melakukan tata letak elemen hall pameran virtual tersebut? Jangan khawatir, event organizer dapat melihat tutorial lengkap untuk Hall Editor.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami