Event

Bank BTN Gelar BTN Properti Virtual Expo Dalam Rangka HUT KPR ke-46

Dalam rangka memeriahkan  Hari Ulang Tahun Kredit Pemilikan Rumah (KPR) ke-46, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) akan menggelar BTN Virtual Expo 2022. BTN Properti Virtual Expo 2022 merupakan pameran virtual properti yang diselenggarakan oleh Bank BTN bersama 48 rekan pengembang secara virtual, dengan kemudahan akses bagi pengunjung untuk melakukan survei hunian secara online melalui tur virtual. Acara ini diselenggarakan dengan menggunakan platform pameran virtual Simhive. Pengunjung dapat mengakses acara pameran virtual ini melalui laman website http://expo.btnproperti.co.id.

Sebelum masuk ke pameran virtual, pengunjung akan diminta untuk mendaftarkan diri di laman website https://btnpropertiexpo.com. Setelah memiliki akun, pengunjung pameran virtual dapat melakukan login menuju acara pameran virtual BTN Properti Virtual Expo 2022. Selanjutnya pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju lobby pameran virtual. Di dalam lobby pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau ke hall pameran virtual.

Di dalam auditorium pameran virtual, pengunjung pameran virtual dapat menyaksikan rangkaian acara yang disiarkan secara live. Pengunjung pameran virtual tidak hanya disuguhkan dengan beragam proyek properti unggulan, namun juga dengan berbagai macam hiburan seperti game seru dan menarik yang dapat dimainkan oleh semua pengunjung dari berbagai kalangan. Pengunjung dapat bermain game pada gaming booth yang terdapat pada hall pameran virtual. Pengunjung akan mendapatkan akumulasi poin selama pameran berlangsung dan dapat melakukan penukaran poin tersebut untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. 

Pengunjung pameran virtual dapat melihat informasi berbagai proyek properti unggulan melalui banner, poster, maupun video yang disediakan tiap booth pameran virtual. Selain itu, pengunjung pameran virtual juga dapat melakukan chat dengan exhibitor booth pameran virtual selama acara berlangsung. Terdapat juga fitur ‘Voice Chat’ yang dapat digunakan pengunjung pameran virtual untuk berkomunikasi dengan exhibitor booth pameran virtual.

Di kala pandemi COVID-19 ini, BTN Properti Virtual Expo 2022 menjadi salah satu inovasi dalam mengadakan sebuah pameran. Dengan pameran virtual, pengunjung tidak perlu khawatir akan tertular virus akibat berkerumun. Pengunjung pun juga dapat berinteraksi secara online dengan bebas. Dengan pameran virtual pun, seluruh partisipan yang terlibat dalam pameran virtual tidak perlu berpanas-panasan berjalan menuju tempat pameran diadakan. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Referensi berita artikel lainnya: keuangan.kontan.co.id, BTN Gelar Virtual Expo dengan Konsep Metaverse; liputan6.com, Mau Cari Rumah Murah? BTN Gelar Indonesia Property Expo Lagi Nih; akurat.co, Perkuat Layanan Digital, BTN Virtual Expo 2022 Usung Konsep Metaverse

Coba Simhive Sekarang

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Toyota Mengadakan TDCAC-17 Dalam Rangka Program Pengembangan Kreatifitas Anak

Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami