Event

Program Studi Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta Gelar Pameran Virtual Capstone Project 2022 Sebagai Unjuk Karya Mahasiswanya

Program Studi Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY) menyelenggarakan acara pameran virtual Capstone Project pada tanggal 27 November 2022 lalu. Pameran virtual ini diselenggarakan sebagai acara pameran karya mahasiswa teknik industri UAJY dan untuk menunjukan kemampuan komprehensif mahasiswa berdasarkan materi-materi selama perkuliahan. Acara ini diselenggarakan dengan menggunakan platform pameran virtual Simhive. Pameran virtual ini tersedia sejak tanggal 10 Oktober 2022 sampai 10 Desember 2022. Pengunjung dapat mengakses acara pameran virtual ini melalui laman website http://capstoneproject-industri.uajy.ac.id.

Pengunjung pameran virtual yang telah membuka laman website acara pameran virtual, akan diminta untuk mendaftarkan diri dan melakukan login. Selanjutnya pengunjung pameran virtual akan diarahkan menuju lobby pameran virtual. Di dalam lobby pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau ke hall pameran virtual.

Di dalam auditorium pameran virtual, pengunjung pameran virtual dapat menyaksikan rangkaian acara yang disiarkan secara live. Juri dosen akan menilai Capstone Project masing-masing mahasiswa yaitu hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir Program Studi Teknik Industri Universitas Atma Jaya Yogyakarta (PSTI UAJY). Penelitian yang dilakukan berjenis problem solving research atau penelitian yang bertujuan menyelesaikan masalah riil pada suatu sistem.

Pengunjung pameran virtual dapat melihat informasi berbagai produk dan inovasi melalui banner, poster, maupun video presentasi tiap project oleh mahasiswa yang disediakan tiap booth pameran virtual. Selain itu, pengunjung pameran virtual juga dapat melakukan chat dengan exhibitor booth pameran virtual selama acara berlangsung. Terdapat juga fitur ‘Voice Chat’ yang dapat digunakan pengunjung pameran virtual untuk berkomunikasi dengan exhibitor booth pameran virtual.

Di kala pandemi COVID-19 ini, Capstone Project yang diadakan oleh Teknik Industri UAJY menjadi salah satu inovasi dalam mengadakan sebuah pameran. Dengan pameran virtual, pengunjung tidak perlu khawatir akan tertular virus akibat berkerumun. Pengunjung pun juga dapat berinteraksi secara online dengan bebas. Dengan pameran virtual pun, seluruh partisipan yang terlibat dalam pameran virtual tidak perlu berpanas-panasan berjalan menuju tempat pameran diadakan. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang unik dan keren dengan berbagai tema sesuai keinginan Anda, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive!

Referensi berita artikel lainnya: eduwara.com, Prodi Teknik UAJY Ter-Akreditasi IABEE

Coba Simhive Sekarang!

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Toyota Mengadakan TDCAC-17 Dalam Rangka Program Pengembangan Kreatifitas Anak

Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami