Pameran Virtual

Beberapa Ide Acara Hiburan Di Auditorium Pameran Virtual Anda

Pasca adanya vaksinasi global untuk virus COVID-19, pemerintah mulai melonggarkan peraturan untuk dapat melakukan acara offline atau acara tatap muka namun dengan beberapa batasan seperti terbatasnya jumlah pengunjung. Jika berbicara tentang acara pameran virtual yang sebelumnya sangat populer pada saat awal pandemi COVID-19 kemarin, mungkinkah tetap bisa mengadakan acara pameran virtual setelah pandemi COVID-19 sudah menjadi endemi? Jawabannya adalah tetap bisa. Acara pameran virtual dapat menjadi pelengkap untuk acara tatap muka Anda. Selain itu, terdapat manfaat lain dari acara pameran virtual yaitu lebih mudah diakses, hemat biaya dan sebagainya. Anda dapat mengetahui manfaat lainnya mengadakan acara pameran virtual melalui artikel Simhive ini.

Namun selain manfaat yang ada pada acara pameran virtual, penting juga untuk membuat acara pameran virtual Anda menarik dan berkesan bagi pengunjung. Bahkan jika sebuah acara pameran virtual telah direncanakan dan dilaksanakan dengan sempurna, jika pengunjung tidak terkesan dengan acara pameran virtual Anda, kemungkinan Anda tidak akan mencapai tujuan Anda. Jadi, berikut merupakan beberapa ide acara hiburan di auditorium acara pameran virtual Anda.

1. Buat Tema Tertentu Yang Unik dan Menarik

Jika Anda sudah memiliki tujuan untuk acara pameran virtual Anda, Anda dapat menetapkan tema tertentu untuk acara pameran virtual Anda. Sebisa mungkin Anda dapat menetapkan tema yang unik dibandingkan acara pameran virtual lainnya. Jika Anda sudah menetapkan tema, Anda juga dapat menetapkan desain berdasarkan tema yang sudah Anda tetapkan. Tema yang menarik, unik dan berbeda akan membuat pengunjung pameran virtual Anda akan selalu mengingat acara Anda.

Jika Anda menggunakan platform pameran virtual Simhive, Anda dapat membuat acara pameran virtual sesuai dengan tema unik yang Anda inginkan. Anda dapat memilih paket Custom Event untuk mendapatkan manfaat ini. Cek detail paket ini di List Paket.

2. Hadiah Kecil Bagi Pengunjung

Jika Anda datang ke acara tatap muka, biasanya Anda akan mendapatkan sebuah barang kecil ataupun hadiah kecil sebagai kenang-kenangan acara. Hadiah ini biasanya merupakan barang-barang bermanfaat yang dapat digunakan sehari-hari seperti pulpen, notebook, pin, totebag dsb. Barang-barang tersebut biasanya memiliki logo atau ciri khas dari acara Anda. Anda juga dapat memberikan hadiah ini di acara pameran virtual Anda. Mungkin Anda perlu untuk memberikan pertanyaan alamat pengunjung acara pameran virtual Anda untuk mengirimkan hadiah tersebut.

Namun yang perlu dipertimbangkan adalah biaya kirim barang tersebut ke tempat para pengunjung. Atau Anda dapat memberikan rules dimana hanya 10 orang pendaftar pertama yang mendapatkan hadiah. Hadiah ini tentu saja akan membuat pengunjung acara Anda terkesan dan mengingat brand maupun acara Anda apalagi jika barang tersebut digunakannya setiap hari.

3. Acara Stand Up Comedy

Pertunjukan stand up komedi bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk melibatkan pengunjung acara pameran virtual Anda di acara Anda.

4. Konser Virtual

Ide acara virtual yang menarik ini pasti akan membuat pengalaman yang tak terlupakan. Saat merencanakan konser virtual, penting untuk memperhatikan dengan cara yang berfungsi dengan baik di lingkungan virtual. Konser virtual harus imersif, jangan hanya memutarkan sebuah video streaming. Sebaliknya, buat sesuatu yang khusus untuk acara Anda.

Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual, Anda dapat menggunakan salah satu plaform pameran virtual yang terkenal di Indonesia yaitu Simhive.

Tentang SimHive

SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan platform pameran virtual SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang.

Related posts
Pameran Virtual

Bagaimana Webinar Dapat Melengkapi Acara Pameran Virtual Anda?

Pameran Virtual

Tips Membuat Acara Pameran Virtual Anda Lebih Menonjol Daripada Acara Lainnya

Pameran Virtual

Data Apa Saja Yang Dapat Digunakan Untuk Menghitung Kesuksesan Pameran Virtual Anda?

Pameran Virtual

Beberapa Ide Untuk Mengadakan Acara Pameran Virtual Yang Unik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami