Fitur

Mengenal Exclusive Custom Design Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Pada pameran yang diadakan secara offline, biasanya diadakan di sebuah gedung fisik yang lengkap dengan area lobby, hall pameran ataupun auditorium. Sama halnya seperti pameran offline, pameran virtual juga biasanya diadakan di sebuah gedung. Perbedaannya, karena diadakan secara virtual, pameran virtual juga diadakan di gedung virtual. Gedung virtual dapat diartikan sebagai representasi dari gedung fisik pada ruang virtual yang berukuran besar sebagai tempat untuk berkegiatan secara virtual, seperti pameran virtual, webinar, dan sebagainya.

Dalam platform pameran virtual Simhive, untuk memberikan kesan bahwa pengunjung pameran virtual memasuki gedung virtual terdapat fitur bernama Intro 3D. Fitur ini hadir untuk membuat suasana acara pameran virtual menjadi lebih nyata. Tidak hanya pada saat menjelajahi pameran virtual saja, namun ketika akan memasuki gedung, pengunjung pameran virtual juga akan merasakan suasana acara pameran virtual menjadi lebih nyata. Pada platform pameran virtual Simhive, jika Anda telah memilih paket Custom Event, Anda akan mendapatkan fitur Exclusive

Fitur Exclusive Custom Design Intro 3D Pada Pameran Virtual Simhive

Pada platform pameran virtual Simhive, Exclusive Custom Design Intro 3D memberikan akses ke event organizer pameran virtual untuk dapat memiliki tampilan video intro yang lebih unik dari yang lain saat masuk kedalam event pameran virtual. Exclusive Custom Design Intro 3D yang didapatkan akan menjadi hak guna dari event organizer pameran virtual untuk event-event pameran virtual lanjutannya juga.Exclusive Custom Design Intro 3D yang dibuat memiliki batasan video dalam jangka waktu 10-20 detik. Fitur Exclusive Custom Design Intro 3D ini memberikan gambaran lebih menarik untuk pengunjung pameran virtual ketika mengakses pameran virtual dengan menampilkan video dari pintu depan ke pintu masuk bangunan. Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur ini?

Cara Mengakses Fitur Exclusive Custom Design Intro 3D Pada Pameran Virtual Simhive

Event Organizer pameran virtual akan mengarahkan bagaimana video yang diinginkan Exclusive Custom Design Intro 3D akan dilakukan pengerjaan dalam waktu 1,5 – 2 minggu tergantung dari kompleksitas 3D yang diinginkan. Untuk semua Custom dibutuhkan pemesanan kurang lebih H-1,5 bulan sampai H-2 bulan sebelum event pameran virtual dilaksanakan. Event Organizer pameran virtual diberikan 3× (tiga kali) kesempatan untuk melakukan revisi terhadap Exclusive Custom Design Intro 3D yang telah dibuat.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami