Fitur

Mengenal Exclusive Custom Design Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Auditorium merupakan sebuah ruangan atau bangunan besar yang bisa menampung banyak orang, dan berfungsi sebagai tempat pertemuan, pertunjukan seni, wisuda, kuliah umum dan lain-lain. Auditorium bisa disebut sebagai ruang serbaguna, pasalnya area ini dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti pertunjukan teater atau drama musikal. Selain itu, ruangan ini juga bisa berfungsi sebagai tempat seminar, wisuda, bahkan tempat untuk kuliah umum.

Dalam sebuah pameran yang diadakan penyelenggara acara, biasanya juga diselenggarakan seminar ataupun kuliah umum. Seminar ini biasanya berhubungan serta memiliki tema yang sama dengan pameran. Seminar atau kuliah umum ini biasanya dilakukan di auditorium gedung tempat diadakan pameran. Peserta seminar biasanya juga dapat berkunjung ke pameran yang diadakan.

Sama halnya seperti pada pameran yang diadakan secara offline, pameran virtual juga dapat memiliki sebuah auditorium sebagai tempat diadakannya webinar. Karena diadakan secara virtual sehingga disebut dengan auditorium virtual. Jadi apakah itu auditorium virtual?

Auditorium Virtual Dalam Pameran Virtual

Auditorium virtual merupakan ruangan virtual yang memungkinkan pengunjung pameran virtual mendengar dan menonton pertunjukan yang disediakan untuk pameran virtual melalui layar video. Auditorium virtual dapat menjadi sarana yang tepat ketika ingin menampilkan webinar maupun siaran langsung pada pameran virtual.Di dalam auditorium virtual, pengunjung pameran virtual juga akan mendapatkan informasi tentang acara melalui poster yang ada di dalam auditorium. Jika Anda sebagai event organizer pameran virtual dan memilih paket Custom Event, Anda akan mendapatkan fitur Exclusive Custom Design Auditorium pada pameran virtual Anda. Jadi apa yang dimaksud dengan fitur Exclusive Custom Design Auditorium? mari kita simak lebih lanjut.

Fitur Exclusive Custom Design Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur Exclusive Custom Design Auditorium memberikan akses ke event organizer pameran virtual untuk dapat memiliki tampilan Auditorium yang lebih unik dari yang lain dan sesuai dengan tema event pameran virtual yang akan diadakan. Exclusive Custom Design Auditorium yang didapatkan akan menjadi hak guna dari event organizer pameran virtual untuk event-event pameran virtual lanjutannya juga. Exclusive Custom Design Auditorium memiliki batasan 360 view dengan ukuran ruangan tidak lebih dari 10×10 m dengan area rekam dekat dengan panggung/area layar, dengan menampilkan crowd pengunjung pameran virtual serta branding area. Fitur ini memungkinkan event organizer pameran virtual dapat memiliki tampilan Auditorium yang lebih sesuai dengan Tema atau Key visual yang ingin dibangun dalam event pameran virtual.

Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur ini?

Cara Mengakses Fitur Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Event Organizer pameran virtual memberikan referensi Auditorium yang diinginkan, bisa berupa foto atau contoh 3D bangunan nyata yang telah dimiliki oleh penyelenggara event pameran virtual ataupun melakukan pendekatan referensi interior lain yang sudah ada dari foto-foto di internet. Exclusive Custom Design Auditorium akan dilakukan pengerjaan dalam waktu sekitar 1 minggu tergantung dari kompleksitas 3D yang diinginkan. Untuk semua Custom dibutuhkan pemesanan kurang lebih H-1,5 bulan sampai H-2 bulan sebelum event pameran virtual dilaksanakan. Event Organizer pameran virtual diberikan 3× (tiga kali) kesempatan untuk melakukan revisi terhadap Exclusive Custom Design Auditorium yang telah dibuat. Event Organizer pameran virtual juga diperbolehkan melakukan request untuk branding area position pada Exclusive Custom Design Auditorium.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami