Fitur

Mengenal Exclusive Custom Design Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Ketika menghadiri sebuah pameran secara offline, Anda akan masuk ke sebuah lobby sebelum memasuki sebuah ruangan hall dimana tempat acara pameran diadakan. Lobby gedung pameran sendiri merupakan ruangan utama di dalam bangunan yang menjadi tujuan pertama ketika pengunjung datang ke acara pameran. Biasanya lobby ditemukan di dekat pintu masuk ke gedung. Lobby gedung sering berfungsi sebagai “wajah publik” dari interior bangunan yang akan memberikan kesan pertama. Dalam sebuah acara pameran secara offline, biasanya sebuah ruangan lobby akan dilengkapi dengan meja dan kursi sebagai ruang tunggu serta meja resepsionis. Pengunjung pameran dapat duduk santai di ruang tunggu lobby atau menanyakan informasi terkait pameran yang diadakan melalui resepsionis.

Lobby Virtual Pada Pameran Virtual

Sama seperti pada pameran yang diadakan secara offline, pameran virtual juga dapat memiliki sebuah lobby gedung pameran. Karena diadakan secara virtual sehingga lobby gedung ini disebut lobby virtual. Lobby virtual merupakan ruangan virtual yang umumnya menjadi titik untuk mengontrol akses masuk ke ruang auditorium maupun hall pameran virtual. Lobby virtual menjadi tujuan pertama ketika pengunjung pameran virtual baru saja login dari website pameran virtual Anda. Lobby virtual juga akan menciptakan kesan pertama bagi pengunjung pameran virtual terhadap pameran virtual Anda. Dengan itulah Anda harus memilih desain lobby virtual yang sesuai dengan tema pameran virtual Anda.

Untuk menciptakan kesan pertama yang baik bagi pengunjung pameran virtual, model lobby virtual harus disesuaikan dengan tema pameran virtual yang sedang berlangsung. Dalam platform pameran virtual Simhive, jika Anda memilih paket Custom Event, Anda akan mendapatkan fitur Exclusive Custom Lobby. Jadi apa yang dimaksud dengan fitur tersebut? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Exclusive Custom Design Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Exclusive Custom Design Lobby memberikan akses ke event organizer pameran virtual untuk dapat memiliki tampilan Lobby yang lebih unik dari yang lain dan sesuai dengan tema pameran virtual. Exclusive Custom Design Lobby yang didapatkan akan menjadi hak guna dari event organizer pameran virtual untuk event-event pameran virtual lanjutannya juga. Akan tetapi, Exclusive Custom Design Lobby memiliki batasan 1 spot kamera dengan ukuran lobby tidak lebih dari 30x30m, dengan menampilkan crowd pengunjung serta branding area. Berikut merupakan beberapa contoh Exclusive Custom Design Lobby Indoor maupun Outdoor pada beberapa event yang telah menggunakan platform pameran virtual Simhive.

Exclusive Custom Lobby Indoor
Exclusive Custom Lobby Outdoor

Fitur Exclusive Custom Design Lobby ini memungkinkan event organizer pameran virtual dapat memiliki tampilan Lobby yang lebih sesuai dengan Tema atau Key visual yang ingin dibangun dalam event pameran virtual. Lalu bagaimana cara mengakses fitur Exclusive Custom Design Lobby setelah Anda memilih paket Custom Event?

Cara Mengakses Fitur Custom Mascot/Avatar Pada Pameran Virtual Simhive

Event Organizer dapat memberikan referensi Lobby yang diinginkan, bisa berupa foto atau contoh 3D bangunan nyata yang telah dimiliki oleh penyelenggara event pameran virtual ataupun melakukan pendekatan referensi interior lain yang sudah ada dari foto-foto di internet. Exclusive Custom Design Lobby akan dilakukan pengerjaan dalam waktu sekitar 1 minggu tergantung dari kompleksitas 3D yang diinginkan. Untuk semua Custom dibutuhkan pemesanan kurang lebih H-1,5 bulan sampai H-2 bulan sebelum event pameran virtual dilaksanakan. Event Organizer pameran virtual diberikan 3× (tiga kali) kesempatan untuk melakukan revisi terhadap Exclusive Custom Design Lobby yang telah dibuat. Event Organizer pameran virtual juga diperbolehkan melakukan request untuk branding area position pada Exclusive Custom Design Lobby.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami