Fitur

Mengenal Exclusive Custom Design 3D Mascot / Avatar Pada Pameran Virtual Simhive

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), pengertian maskot adalah orang, binatang, atau benda yang diperlakukan sebagai lambang. Tujuan dari penyimbolan tersebut adalah demi membawa keberuntungan atau keselamatan. Maskot pada umumnya merepresentasikan kepada masyarakat luas dari sekolah, universitas, klub olahraga, ataupun pengembangan atas suatu produk komersial. Setiap maskot yang dibuat akan diberikan nama panggilan yang sesuai dengan karakter dari maskot itu sendiri. Pemilihan atas maskot akan disesuaikan dengan karakter dari acara yang akan dibuat ataupun dari organisasi, klub, maupun lembaga yang akan menggunakan maskot sebagai alat untuk berpromosi/branding.

Exclusive Custom Mascot/Avatar Pada Pameran Virtual Simhive

Di dalam platform pameran virtual Simhive, jika Anda memilih paket Custom Event, Anda akan mendapatkan fitur Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avatar. Avatar sendiri merupakan karakter yang digunakan oleh pengunjung pameran virtual Simhive dalam menjelajahi pameran virtual. Pada fitur Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avatar ini, event organizer pameran virtual diberikan akses untuk dapat memiliki tampilan Mascot/Avatar yang lebih unik dari yang lain untuk mengisi kemeriahan event pameran virtual. Maskot ini dapat disesuaikan dengan maskot organisasi maupun maskot acara pameran virtual yang akan diadakan. Dan tentu saja, fitur Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avataryang didapatkan akan menjadi hak guna dari event organizer pameran virtual untuk event-event pameran virtual lanjutannya juga.

Pada fitur Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avatar ini memiliki batasan yaitu untuk mascot akan disesuaikan dengan ukuran dan animasi yang sesuai dan untuk avatar menggunakan busana yang sopan rapi. Berikut merupakan beberapa contoh Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avatar pada beberapa event yang telah menggunakan platform pameran virtual Simhive.

Custom Avatar
Custom Mascot

Fitur ini memungkinkan event organizer pameran virtual dapat memiliki avatar atau mascot yang lebih sesuai dengan Tema atau Key visual yang ingin dibangun dalam event pameran virtual. Selain itu, juga memberikan keunikan dan keseruan dalam event pameran virtual. Lalu bagaimana cara mengakses fitur Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avatar setelah Anda memilih paket Custom Event?

Cara Mengakses Fitur Custom Mascot/Avatar Pada Pameran Virtual Simhive

Event Organizer pameran virtual dapat memberikan referensi Avatar/Mascot yang diinginkan, bisa berupa foto atau contoh 3D karakter yang diinginkan. Event Organizer pameran virtual juga memastikan sudah memiliki lisensi untuk penggunaan desain tersebut jika dibutuhkan, Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avatar akan dilakukan pengerjaan dalam waktu 1 – 2 minggu tergantung dari kompleksitas 3D yang diinginkan per 5 macam avatar/mascot. Untuk semua Custom dibutuhkan pemesanan kurang lebih H-1,5 bulan sampai H-2 bulan sebelum event pameran virtual dilaksanakan. Event Organizer pameran virtual diberikan 3× (tiga kali) kesempatan untuk melakukan revisi terhadap Exclusive Custom Design 3D Mascot/Avatar yang telah dibuat.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami