Fitur

Mengenal Exclusive Custom Design Exterior Hall (Landing Page) Dalam Pameran Virtual Simhive

Ketika Anda datang ke sebuah expo, bazzar maupun pameran, Menurut Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia, arti kata Hall adalah bilik besar. Selain itu, kita juga lebih mengenal istilah Hall sebagai Aula. Aula diartikan sebagai ruangan besar yang dapat digunakan untuk rapat, upacara, dan sebagainya. Lalu bagaimana dengan Hall Virtual? Mari kita bahas selengkapnya.

Apa itu Hall Virtual?

Pada dunia nyata, hall merupakan ruangan besar dengan tujuan yang bervariasi. Di dalam dunia virtual SimHive juga terdapat hall virtual. Hall virtual adalah ruangan virtual utama dengan tema dekorasi tertentu pada gedung virtual. Hall virtual berfungsi sebagai tempat para eksibitor pameran virtual untuk dapat memperkenalkan produknya kepada pengunjung pameran virtual. Pada Hall virtual inilah para pengunjung pameran virtual dapat berinteraksi dengan eksibitor maupun pengunjung pameran virtual lainnya.

Exclusive Custom Design External Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Dalam platform pameran virtual Simhive, jika Anda memilih paket Custom Event, Anda akan mendapatkan sebuah fitur bernama Exclusive Custom Design External Hall. Exclusive Custom Design External Hall ini memberikan akses ke event organizer pameran virtual untuk dapat memiliki hall yang lebih unik dari yang lain. Custom ini tentunya dilakukan pada Hall Exterior pameran virtual. Exclusive Custom Design External Hall yang telah didapatkan akan menjadi hak guna dari event organizer pameran virtual untuk event-event pameran virtual lanjutannya juga.Akan tetapi, Exclusive Custom Design External Hall memiliki batasan ukuran sebesar 100x100m untuk area tampilan, dengan pemilihan 1 spot kamera untuk menampilkan external hall di landing page pameran virtual. Berikut merupakan beberapa contoh dari Exclusive Custom Design External Hall pada beberapa event yang telah menggunakan platform pameran virtual Simhive.

Polinema Expo 2022
Pens Fest 2022

Fitur ini memungkinkan event organizer pameran virtual dapat memiliki tampilan Hall Exterior yang lebih sesuai dengan Tema atau Key visual yang ingin dibangun dalam event pameran virtual. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan fitur ini setelah memilih paket Custom Event?

Cara Mengakses Exclusive Custom Design External Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Event Organizer pameran virtual dapat memberikan referensi Hall pameran virtual yang diinginkan, bisa berupa foto atau contoh 3D bangunan nyata yang telah dimiliki oleh penyelenggara event pameran virtual ataupun melakukan pendekatan referensi gedung-gedung lain yang sudah ada dari foto-foto di internet. Exclusive Custom Design External Hall akan dilakukan pengerjaan dalam waktu 1-2 minggu tergantung dari kompleksitas 3D yang diinginkan. Untuk semua Custom dibutuhkan pemesanan kurang lebih H-1,5 bulan sampai H-2 bulan sebelum event pameran virtual dilaksanakan. Event Organizer pameran virtual diberikan 3× (tiga kali) kesempatan untuk melakukan revisi terhadap Exclusive Custom Design External Hall yang telah dibuat.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami