Fitur

Mengenal UI Languages Dalam Platform Pameran Virtual Simhive

UI (User Interface) adalah titik interaksi dan komunikasi antara manusia dengan komputer dalam sebuah perangkat. UI dapat mencakup tampilan layar, keyboard, mouse, dan tampilan desktop. UI juga merupakan cara pengguna berinteraksi dengan aplikasi atau situs web. Meningkatnya ketergantungan banyak bisnis pada aplikasi web dan aplikasi di smartphone telah membuat banyak perusahaan menempatkan peningkatan prioritas pada UI dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Dalam upaya meningkatkan pengalaman pengguna tersebut, tidak hanya berfokus pada tampilan warna maupun desain pada UI saja namun juga dari segi tampilan dan pilihan bahasa. User Interface (UI) untuk pilihan bahasa menjadi penting guna untuk meningkatkan kenyamanan serta pengalaman pengguna.

UI Languages Pada Pameran Virtual Simhive

Dalam platform pameran virtual Simhive terdapat fitur bernama UI Languages. Fitur ini memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk mengganti bahasa sesuai dengan keinginannya. UI Languages pada platform pameran virtual Simhive memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengunjung pameran virtual. Di dalam platform pameran virtual Simhive terdapat 2 bahasa yang dapat dipilih yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Pengunjung pameran virtual diberi kebebasan untuk mengganti bahasa agar lebih nyaman dalam berjelajah di dalam pameran virtual.

Fitur ini juga memberikan keuntungan bagi Event Organizer (EO) pameran virtual dimana dapat memperluas target pengunjung pameran virtual. Acara pameran virtual juga dapat dihadiri tidak hanya pengunjung pameran virtual dari dalam negeri saja, namun dari luar negeri. Pengunjung pameran virtual dari luar Indonesia dapat menggunakan bahasa Inggris untuk menjelajahi pameran virtual. Fitur ini pun dapat diakses oleh pengunjung pameran virtual melalui halaman login/register maupun pada saat sudah login. Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur UI Languages pada platform pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur UI Languages Pada Pameran Virtual Simhive

Anda sebagai pengunjung pameran virtual dapat menggunakan fitur ini dan mengganti bahasa di pameran virtual melalui halaman login/register ataupun ketika Anda sudah login. Pada halaman login/register, Anda dapat langsung klik dropdown pada pojok kanan atas layar. Kemudian pilih bahasa yang Anda inginkan ketika ingin masuk ke pameran virtual. Jika Anda ingin mengganti bahasa ketika sudah login, Anda dapat langsung klik tombol settings pada sidebar, kemudian klik dropdown untuk mengganti bahasa. Sangat mudah bukan?

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami