Fitur

Mari Mengenal Exclusive Custom Design Hall (50m x 50m) Pada Pameran Virtual Simhive

Menurut Kamus Bahasa Inggris Terjemahan Indonesia, arti kata Hall adalah bilik besar. Selain itu, kita juga lebih mengenal istilah Hall sebagai Aula. Aula diartikan sebagai ruangan besar yang dapat digunakan untuk rapat, upacara, dan sebagainya. Itulah arti dari Hall secara umum di kehidupan nyata.

Apa itu Hall Virtual?

Pada dunia nyata, hall merupakan ruangan besar dengan tujuan yang bervariasi. Di dalam dunia virtual SimHive juga terdapat hall virtual. Hall virtual adalah ruangan virtual utama dengan tema dekorasi tertentu pada gedung virtual. Hall virtual berfungsi sebagai tempat para eksibitor pameran virtual dapat memperkenalkan produknya kepada pengunjung pameran virtual. Pada Hall virtual inilah para pengunjung pameran virtual dapat berinteraksi dengan eksibitor maupun pengunjung pameran virtual lainnya.

Simhive memiliki fitur Exclusive Custom Design Hall bagi Anda yang memilih paket Custom Event untuk acara pameran virtual Simhive. Exclusive Custom Design Hall memberikan akses ke event organizer pameran virtual untuk dapat memiliki hall virtual yang lebih unik dari yang lain. Tentu saja, desain Custom Hall yang didapatkan akan menjadi hak guna dari event organizer pameran virtual untuk event-event pameran virtual lanjutannya juga. Namun, desain Custom Hall memiliki batasan ukuran sebesar 50×50 m untuk area peletakan Booth, sedangkan extend nya dapat dilakukan tidak lebih dari 10m. Fitur ini memungkinkan event organizer pameran virtual dapat memiliki tampilan Hall Interior yang lebih sesuai dengan Tema atau Key visual yang ingin dibangun dalam event pameran virtual. Anda dapat melihat beberapa contoh desain Custom Hall berikut.

Desain Hall Custom Outdoor
Desain Custom Hall Pameran Virtual PENS Preneur
Desain Custom Hall PJB Connect
Desain Custom Hall Pameran Virtual PENS Preneur

Event Organizer pameran virtual dapat memberikan referensi Hall yang diinginkan, bisa berupa foto atau contoh 3D bangunan nyata yang telah dimiliki oleh penyelenggara event pameran virtual ataupun melakukan pendekatan referensi gedung-gedung lain yang sudah ada dari foto-foto di internet. Exclusive Custom Design Hall akan dilakukan pengerjaan dalam waktu 1-2 minggu tergantung dari kompleksitas 3D yang diinginkan oleh event organizer pameran virtual. Kemudian, untuk semua Exclusive Custom Design Hall dibutuhkan pemesanan kurang lebih H-1,5 bulan sama H-2 bulan sebelum event pameran virtual dilaksanakan. Event Organizer pameran virtual diberikan 3× (tiga kali) kesempatan untuk melakukan revisi terhadap Exclusive Custom Design Hall yang telah dibuat.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami