Fitur

Mengenal Intro 3D Animation Pada Pameran Virtual Simhive

Pada pameran yang diadakan secara offline, biasanya diadakan di sebuah gedung fisik yang lengkap dengan area lobby, hall pameran ataupun auditorium. Sama halnya seperti pameran offline, pameran virtual juga biasanya diadakan di sebuah gedung. Perbedaannya, karena diadakan secara virtual, pameran virtual juga diadakan di gedung virtual. Gedung virtual dapat diartikan sebagai representasi dari gedung fisik pada ruang virtual yang berukuran besar sebagai tempat untuk berkegiatan secara virtual, seperti pameran virtual, webinar, dan sebagainya.

Dalam platform pameran virtual Simhive, untuk memberikan kesan bahwa pengunjung pameran virtual memasuki gedung virtual terdapat fitur bernama Intro 3D Animation. Fitur ini hadir untuk membuat suasana acara pameran virtual menjadi lebih nyata. Tidak hanya pada saat menjelajahi pameran virtual saja, namun ketika akan memasuki gedung, pengunjung pameran virtual juga akan merasakan suasana acara pameran virtual menjadi lebih nyata. Jadi apa yang dimaksud dengan fitur Intro 3D Animation pada pameran virtual Simhive? Mari kita bahas selengkapnya.

Fitur Intro 3D Animation Pada Pameran Virtual Simhive

Intro 3D Animation merupakan fitur yang memberikan kesan bahwa pengunjung pameran virtual seperti memasuki gedung virtual. Intro 3D Animation merupakan video yang akan tampil setelah pengunjung pameran virtual berhasil login dengan akun yang sudah didaftarkan. Fitur ini akan memberikan kesan sedang memasuki gedung virtual kepada pengunjung pameran virtual sehingga suasana acara pameran virtual menjadi lebih nyata. Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur Intro 3D Animation ini bagi pengunjung pameran virtual maupun Event Organizer (EO) pameran virtual?

Cara Mengakses Fitur Intro 3D Animation Pada Pameran Virtual Simhive

Sebagai pengunjung pameran virtual, Anda cukup melakukan login ke dalam platform pameran virtual. Lalu bagi EO pameran virual akan mendapatkan pilihan Intro 3D Standart pada paket Live 3D Ultimate dan EO akan mendapatkan custom intro 3D pada paket Custom Event. Anda dapat mengecek detail paket pameran virtual lainnya pada List Paket.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda. Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive diatas yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami