Fitur

Mengenal Pop Up Welcome Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Di masa pandemi COVID-19 beberapa tahun kemarin mengakibatkan banyak acara expo maupun pameran secara offline batal diadakan. Namun, saat ini sudah terdapat teknologi dimana acara tersebut dapat diadakan secara virtual yang biasa Anda kenal dengan pameran virtual. Akan tetapi, saat ini sudah terdapat kelonggaran aturan dalam mengadakan sebuah acara expo maupun pameran secara offline. Namun masih banyak Event Organizer dari acara expo maupun pameran tetap memilih pameran virtual untuk menjadi solusi mengadakan sebuah pameran. Hal ini karena pameran virtual dapat meminimalisir penyebaran virus serta hemat biaya dan tenaga.

Di dalam sebuah gedung acara expo maupun pameran yang diadakan secara offline, biasanya pengunjung pameran disambut dengan sebuah panel yang berisi gambar/video tentang informasi acara yang diadakan. Biasanya panel tersebut terletak pada tempat yang strategis pada lobby maupun hall gedung. Mungkin Anda akan berpikir, apakah di dalam pameran virtual tetap dapat meletakkan panel tersebut agar pengunjung pameran virtual tetap dapat melihat informasi seputar pameran virtual? Namun Anda tidak perlu khawatir, karena dalam platform pameran virtual Simhive, Anda tetap dapat menampilkan gambar maupun video agar pengunjung dapat melihat informasi tambahan seputar pameran. Hal ini berkat adanya fitur Pop Up Welcome Panel pada platform pameran virtual Simhive. Penasaran dengan fitur Pop Up Welcome Panel pada platform pameran virtual Simhive? Mari cari tahu lebih lanjut.

Fitur Pop Up Welcome Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Pop Up Welcome Panel merupakan fitur yang memungkinkan Event Organizer (EO) pameran virtual untuk menampilkan informasi tambahan berupa image maupun video. Pop Up Welcome Panel dapat diatur untuk ditampilkan saat pengunjung pameran virtual berada di dalam Lobby pameran virtual maupun Hall pameran virtual. Event Organizer pameran virtual dapat menampilkan video atau gambar sesuai dengan acara pameran virtual. Dengan adanya Pop Up Welcome Image / Video, pengunjung pameran virtual dapat melihat informasi tambahan seputar pameran virtual. Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur Pop Up Welcome Panel pada platform pameran virtual Simhive?

Cara Mengakses Fitur Pop Up Welcome Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Yang pertama, Anda sebagai EO pameran virtual memastikan sudah melakukan login ke EO Dashboard. Kemudian Anda bisa masuk ke pilihan Event settings lalu pilih tab Virtual Exhibition. Pada list yang tertampil, pilih welcome panel yang ingin ditampilkan dengan klik tombol edit untuk submit link youtube maupun mengupload image. Kemudian klik enable Panel agar welcome panel muncul pada target yang dimaksudkan. Sangat mudah bukan? Anda sebagai EO pameran virtual tetap bisa menampilkan welcome video untuk menyampaikan informasi tambahan bagi pengunjung pameran virtual.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Logo Hubungi Kami