Fitur

Mengenal Streaming Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Ketika Anda datang ke sebuah acara konser, wedding expo, seminar, bazzar maupun pameran, Anda biasanya menemukan sebuah panel yang menampilkan live streaming dari acara yang sedang diadakan. Biasanya panel tersebut diletakkan ditempat yang strategis sehingga semua tamu dan pengunjung dapat melihatnya. Panel ini membantu tamu maupun pengunjung untuk melihat tayangan video live acara secara lebih dekat. Hal ini tentunya akan memberikan keuntungan bagi pemilik acara maupun tamu dan pengunjung acara. Panel tersebut sangat lazim ditemukan pada acara yang diadakan secara offline.

Namun, saat ini Anda sebagai pemilik acara maupun pengunjung acara tetap dapat melihat tayangan video yang disiarkan secara langsung selama acara pada platform pameran virtual Simhive. Anda sebagai pengunjung pameran virtual pun tetap dapat menyaksikan tayangan video live selama menjelajahi platform pameran virtual. Hal ini berkat adanya fitur Streaming Panel pada pameran virtual Simhive. Penasaran dengan fitur Streaming Panel pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Fitur Streaming Panel Pada Pameran Virtual Simhive

Streaming Panel merupakan fitur yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk melihat tayangan video live maupun video lainnya yang disediakan oleh EO (Event Organizer) acara pameran virtual. Dengan fitur Streaming Panel ini, pengunjung pameran virtual dapat menyaksikan tayangan video sambil berjalan-jalan menjelajahi pameran virtual. Selain itu, pengunjung pameran virtual akan mendapatkan informasi tambahan terkait dengan acara pameran virtual melalui video yang ada pada Streaming Panel.

Dengan adanya fitur Streaming Panel ini, EO juga dapat mengelola serta mengatur video yang akan ditayangkan kepada para pengunjung pameran virtual. Hal ini tentu juga menjadi keuntungan bagi pemilik acara atau EO pameran virtual karena dapat menyampaikan pesan kepada pengunjung pameran virtual melalui video yang ditayangkan. Lalu bagaimana cara untuk mengakses fitur Streaming Panel ini bagi EO maupun pengunjung pameran virtual?

Cara Mengakses Fitur Streaming Panel Untuk Visitor dan Event Organizer

Sebagai pengunjung pameran virtual, Anda dapat mengakses Streaming Panel dengan melakukan klik pada tombol yang berada di bagian pojok kiri bawah layar pada saat memasuki pameran virtual. Atau Anda dapat melihat cara mengakses Streaming Panel yang lebih lengkap pada Streaming Panel Visitor.

Sebagai Event Organizer, Anda dapat mengelola data link streaming dan mempertimbangkan beberapa hal yang akan ditampilkan kepada para pengunjung pameran virtual Anda. Anda dapat melihat cara mengelola video Streaming panel yang lebih lengkap pada Streaming Panel EO.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami