Fitur

Asiknya Berkomunikasi Dengan Penjaga Booth Pameran Virtual Berkat Fitur Booth Avatar Assistant

Mengikuti sebuah pameran, bazzar, expo atau kegiatan sejenis lainnya sudah menjadi salah satu aktivitas pemasaran yang lazim dilakukan oleh sebuah perusahaan. Meskipun hanya berlangsung beberapa hari atau beberapa minggu. Mengikuti sebuah pameran perlu banyak persiapan mulai dari desain stand/booth, banner, brosur, display produk hingga souvenir perusahaan. Penjaga booth di dalam pameran juga menentukan faktor keberhasilan sebuah pameran. Hal ini seperti yang diketahui bahwa penjaga booth adalah orang yang akan memasarkan produk kita. Oleh karena itu, perusahaan juga perlu memperhatikan penampilan penjaga booth. Karena penampilan penjaga booth yang rapi, menarik dan ramah akan meningkatkan angka pengunjung yang datang berkunjung ke booth perusahaan.

Tidak hanya pada pameran yang diadakan secara offline saja, pameran virtual juga memerlukan persiapan dari desain booth hingga tampilan penjaga booth. Seperti disebutkan sebelumnya, penjaga booth juga memiliki peran penting dalam pameran virtual karena menentukan faktor keberhasilan perusahaan dalam pameran virtual. Walaupun diadakan secara virtual, pada platform pameran virtual Simhive juga terdapat representasi penjaga booth seperti pada pameran secara offline. Representasi dari penjaga booth akan membantu pameran virtual terasa lebih nyata. Pemilik acara pameran virtual juga dapat memilih tampilan avatar penjaga booth sesuai keinginan. Hal ini berkat adanya fitur Booth Avatar Assistant pada platform pameran virtual Simhive. Penasaran dengan fitur Booth Avatar Assistant pada pameran virtual Simhive? Mari kita cari tahu lebih lanjut.

Booth Avatar Assistant Pada Pameran Virtual Simhive

Booth Avatar Assistant merupakan representasi dari penjaga booth di dunia nyata untuk membantu pengunjung pameran virtual agar mendapat informasi tambahan dengan berkomunikasi melalui live chat maupun via media sosial lainnya. Dalam fitur booth avatar assistant dalam pameran virtual Simhive memiliki 13 opsi booth avatar assistant untuk laki-laki dan 7 opsi booth avatar assistant perempuan. Pemilik acara pameran virtual dapat memilih tampilan booth avatar assistant laki-laki maupun perempuan sesuai keinginan atau bahkan menyesuaikan dengan tema acara pameran virtual. Pengunjung pameran virtual juga dapat merasakan pengalaman seperti berkomunikasi secara langsung dengan penjaga booth yang ada pada pameran offline. Sehingga hal ini menambah kesan yang lebih nyata walaupun acara pameran diadakan secara virtual. Lalu bagaimana pengunjung pameran virtual berinteraksi dengan Booth Avatar Assistant pada pameran virtual Simhive?

Pengunjung pameran virtual dapat mengakses informasi dengan berinterasi langsung dengan booth avatar assistant. Untuk cara lebih lengkapnya dapat Anda dilihat pada link Interaksi Dengan Avatar Desktop dan Interaksi Dengan Avatar Mobile dan https://docs.simhive.com/docs/visitor/mobile/virtual-exhibition/interaksi-dengan-avatar.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.