Fitur

Merasakan Sudut Pandang Berbeda Pada Pameran Virtual Dengan Fitur 1st & 3rd Person View

Anda pasti sudah pernah mendengar istilah first person maupun third person. First person maupun third person merupakan istilah dalam grammar bahasa Inggris yang merujuk pada sudut pandang (point of view) dari suatu tulisan, kalimat atau ujaran. First person maupun third person tersebut tentu mewakili jenis sudut pandang yang berbeda pula. Secara garis besar sudut pandang adalah teknik yang digunakan penulis dalam menyampaikan serta menempatkan dirinya di dalam cerita. Dengan menggunakan sudut pandang tertentu dari seorang penulis, cerita akan lebih hidup sekaligus lebih mudah tersampaikan kepada pembacanya. Sudut pandang juga dapat membuat penulis seolah-olah menjadi pelaku utama cerita, atau bahkan menjadi orang lain dalam cerita.

Tidak hanya pada sebuah cerita saja, pada pameran virtual Simhive, Anda sebagai pengunjung pameran virtual juga dapat merasakan pengalaman dengan sudut pandang yang berbeda pula ketika menjelajahi pameran virtual. Hal ini berkat adanya fitur 1st Person & 3rd Person View pada pameran virtual Simhive. Pengunjung pameran virtual dapat memilih sudut pandang yang diinginkan. Jadi apa yang dimaksud dengan fitur 1st Person & 3rd Person View pada pameran virtual Simhive? Mari cari tahu lebih lanjut pada artikel ini.

Fitur 1st Person & 3rd Person View Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur 1st Person & 3rd Person View pada pameran virtual Simhive merupakan fitur yang memungkinkan pengunjung pameran virtual untuk merasakan pengalaman berjelajah di dalam pameran virtual dengan point of view orang pertama maupun point of view orang ketiga. Pada perspektif 1st person atau orang pertama, tampilan kamera seolah Anda sebagai pengunjung pameran virtual berada di dalam pameran virtual secara langsung. Namun pada perspektif 3rd person atau orang ketiga, tampilan kamera yang membuat Anda sebagai pengunjung pameran virtual dapat melihat tampilan karakter virtual Anda ketika sedang menjelajah pameran virtual.

Dengan menggunakan fitur ini, pengunjung pameran virtual dapat menyesuaikan perspektif yang nyaman untuk berjelajah di dalam pameran virtual. Pengunjung pameran virtual dapat memilih untuk menggunakan perspektif orang pertama agar terkesan nyata atau perspektif orang ketiga untuk sekaligus melihat tampilan karakter selama menjelajah pameran virtual. Pengunjung pameran virtual dapat melihat cara untuk mengakses fitur 1st Person & 3rd Person View pada pameran virtual Simhive melalui Fitur 1st Person & 3rd Person View.

Tertarik dengan fitur-fitur yang dapat membuat pameran virtual Anda lebih berkesan? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Exclusive Custom Tutorial Video Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Auditorium Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Intro 3D (30 detik) Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Exclusive Custom Lobby Pada Pameran Virtual Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.