Fitur

Mengenal Vote System Pada Platform Pameran Virtual SimHive

Pada pameran virtual SimHive terdapat fitur Vote System untuk mempermudah event organizer dalam memetakan kategori exhibitor dan menemukan exhibitor terbaik pada masing-masing kategori. Event organizer akan mendapatkan fitur ini jika mengambil paket Live 3D Ultimate atau paket Custom Event. Vote system biasa digunakan pada pameran virtual yang bertujuan untuk menampilkan karya maupun produk yang dimiliki exhibitor.

Event organizer dapat melakukan manajemen kategori untuk setiap exhibitor dengan mengakses halaman event organizer dan klik menu Event Settings lalu klik tab Category Management. Pada halaman ini event organizer dapat menambahkan kategori, mengatur waktu terakhir untuk melakukan voting exhibitor, dan menentukan exhibitor tertentu masuk ke dalam salah satu kategori yang telah ditambahkan sebelumnya.

Pengunjung dapat memberikan suara atau hak pilih dengan melakukan interaksi terhadap tombol vote yang ada pada booth exhibitor. Panel vote yang tampil pada sisi pengunjung berisi informasi tentang kategori exhibitor, pilihan exhibitor terbaru dari pengunjung, dan terdapat tombol vote untuk memilih exhibitor pada kategori tertentu.

Event organizer dapat melihat hasil vote dengan melakukan login ke halaman event organizer dengan akses akun yang telah diberikan oleh tim SimHive. Event organizer dapat masuk ke menu Rank Exhibitor lalu pada dropdown kiri atas pilih Vote. Setelah itu akan tampil data 10 exhibitor yang paling banyak menerima vote dari pengunjung pameran virtual. Jika ingin menampilkan exhibitor terbaik pada setiap kategori, event organizer dapat memilih kategori dengan klik dropdown category dan klik salah satu kategori yang ingin dilihat. Pada bagian ini, event organizer dapat memilih range tanggal data yang ingin ditampilkan serta dapat mengunduh data tersebut.

Itulah ulasan untuk fitur vote system yang ada pada platform pameran virtual SimHive. Tertarik melihat paket lainnya dari platform pameran virtual SimHive? Cek paket yang disediakan platform pameran virtual SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Hadirkanlah pengalaman pameran virtual yang tak terlupakan bagi pengunjung pameran virtual Anda.

Related posts
Fitur

Mengenal Fitur 10 Branding Spaces in Hall Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Lebih Jauh Tentang Booth System Pada Simhive

Fitur

Mengenal Fitur In-Hall Registration Pada Pameran Virtual Simhive

Fitur

Mengenal Fitur Transparent UI Pada Platform Simhive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami