Event

MKKS SMP Swasta Sidoarjo Mengadakan Pameran SMP Swasta Secara Virtual

Pada tanggal 22 Februari 2022 lalu, diadakan sebuah acara Pameran Virtual SMP Swasta Sidoarjo 2022. Pameran sekolah virtual ini diselenggarakan secara kolaboratif antara MKKS SMP Swasta, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, serta New Idea Indonesia. Acara pameran virtual ini diselenggarakan selama satu bulan yaitu mulai tanggal 22 Februari 2022 sampai 22 Maret 2022. Pengunjung dapat mengakses acara pameran virtual ini melalui laman website https://smpsidoarjo.com. Tujuan dari acara pameran virtual ini adalah untuk mempromosikan SMP swasta di Sidoarjo agar lebih banyak dikenal oleh masyarakat luas serta memberikan kepada para murid untuk bisa tampil dalam acara ini sehingga bisa dinikmati semua warga tanpa harus jalan kaki keluar rumah.

Tahun ini merupakan pertama kali MKKS Sidoarjo menyelenggarakan sebuah acara pameran sekolah secara virtual. Acara ini diselenggarakan secara virtual dengan menggunakan platform pameran virtual, Simhive. Pameran virtual ini dimulai dengan acara pembukaan yang dilaksanakan di pusat perbelanjaan Lippo Plaza Sidoarjo mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Turut hadir memberikan sambutan, PLH Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sidoarjo, Drs. Bambang Eko Wiroyudho beserta koordinator pengawas SMP Abdullah, M.Pd.

Pengunjung yang menghadiri acara pameran virtual ini dapat langsung mengunjungi laman website acara yang tertera diatas. Selanjutnya pengunjung diminta untuk mendaftar terlebih dahulu sebelum masuk ke acara pameran virtual ini. Kemudian pengunjung akan diarahkan masuk ke lobby pameran virtual. Ketika berada di lobby pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau ke hall pameran virtual.

Di dalam auditorium pameran virtual, pengunjung dapat mengikuti acara pembukaan dari acara Pameran Virtual SMP Swasta Sidoarjo 2022 ini yang disiarkan langsung dari Lippo Plaza Sidoarjo. Selain acara pembukaan, ada juga penampilan dari beberapa murid perwakilan dari setiap SMP yang ikut serta dalam acara pameran virtual ini. Penampilan ini berlangsung selama satu bulan selama acara pameran virtual ini dan disiarkan secara langsung di auditorium pameran virtual.

Di dalam hall pameran virtual terdapat 35 SMP Swasta yang ikut serta menjadi peserta pameran dalam acara Pameran Virtual SMP Swasta Sidoarjo 2022. Selain itu, terdapat booth dari Anugerah School, Dinas Pendidikan, Lippo Plaza Sidoarjo dan New Era. Pengunjung dapat berkeliling di dalam hall pameran virtual serta mengunjungi setiap booth yang ada untuk mendapatkan kontak dan informasi seputar masing-masing SMP Swasta di Sidoarjo. Informasi ini bisa didapatkan melalui banner, poster, maupun video promo yang disediakan di tiap booth pameran virtual. Pengunjung bahkan dapat mengunduh informasi tersebut dari link yang ada.

Dengan adanya acara Pameran Virtual SMP Swasta Sidoarjo 2022 ini, pengunjung tidak perlu berjalan kaki keluar rumah atau berpanas-panasan menuju ke tempat pameran. Pengunjung hanya perlu mengakses pameran virtual ini melalui smartphone maupun PC masing-masing. Pameran virtual menjadi salah satu inovasi terutama di masa pandemi saat ini, terutama ketika ada pembatasan sosial yang berlaku seperti sekarang ini. Dengan pameran virtual, kita dapat berjalan-jalan seru hanya dari rumah saja. Jika Anda ingin menyelenggarakan pameran virtual yang keren seperti Pameran Virtual SMP Swasta Sidoarjo 2022 ini, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual, Simhive!

Tentang SimHive

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Toyota Mengadakan TDCAC-17 Dalam Rangka Program Pengembangan Kreatifitas Anak

Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami