Event

SpecTa Education Mengadakan Pameran Pendidikan SpecTa International Education Expo 2022 Secara Virtual

Di tahun 2022 ini, SpecTa education menyelenggarakan sebuah pameran pendidikan luar negeri yaitu SpecTa International Education Expo (SIEXPO 2022) secara virtual melalui platform pameran virtual, Simhive. Acara ini diselenggarakan pada 19 Maret 2022 lalu yang diikuti oleh perwakilan berbagai universitas dari 6 negara di dunia yaitu Australia, United Kingdom, Singapura, Malaysia, Amerika dan Canada. Pengunjung dapat mengakses acara ini melalui laman website https://expo.spectaeducation.com. Acara pameran pendidikan virtual ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk berinteraksi dengan masing-masing perwakilan universitas dari berbagai negara tersebut.

Banyak aktivitas yang dapat dilakukan oleh pengunjung pada acara ini mulai dari membuat avatar sebelum masuk ke pameran virtual, berkeliling di area expo hall pameran virtual, mengunjungi booth pameran virtual dan berinteraksi dengan sesama pengunjung di hall pameran virtual. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti IELTS Prediction Test untuk mengukur apakah nilai IELTS sudah memenuhi syarat masuk universitas yang dituju. Ada juga beasiswa dan presentasi dari setiap perwakilan universitas dan perguruan tinggi yang ikut serta dalam pameran pendidikan virtual ini.

Peserta yang sudah mendaftar pada laman website acara ini akan diarahkan ke lobby pameran virtual, dimana pengunjung pameran virtual nanti dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium pameran virtual atau masuk ke hall pameran virtual. Ketika masuk ke auditorium pameran virtual, pengunjung dapat memilih apakah ingin masuk ke auditorium IELTS Prediction Test atau ke auditorium presentasi universitas dan perguruan tinggi. Kegiatan IELTS Prediction Test serta presentasi universitas ini berjalan secara paralel selama acara berlangsung.

IELTS Prediction Test ini diadakan melalui aplikasi ZOOM dengan peserta yang sudah terdaftar sebelumnya. Tes ini dilakukan dengan beberapa sesi dan disiarkan langsung di auditorium pameran virtual IELTS Prediction Test. Rangkaian IELTS Prediction Test ini lengkap mulai dari listening, reading, writing dan speaking menggunakan materi asli tes IELTS, jadi format serta level sama dengan tes yang sebenarnya. Tingkat akurasi IELTS Prediction Test ini juga sama dengan tes IELTS sebenarnya.

Di auditorium pameran virtual untuk presentasi universitas, terdapat beberapa perwakilan universitas dan perguruan tinggi yang ikut serta yaitu JMC Academy, Curtin University, Taylor’s University, PSB Academy, Western Michigan University dan University Canada West. Pengunjung yang hadir di auditorium pameran virtual ini dapat mendengarkan presentasi secara langsung dari perwakilan universitas tersebut. Pengunjung juga dapat mengajukan pertanyaan ketika berkunjung ke masing-masing booth pameran virtual universitas yang bersangkutan ketika mengunjungi hall pameran virtual.

Di hall pameran virtual, selain dapat berjalan-jalan, mengunjungi booth pameran virtual serta mengajukan pertanyaan, pengunjung juga dapat melihat informasi mengenai berbagai universitas dan perguruan tinggi dari 6 negara. Informasi ini bisa didapatkan melalui tentang universitas dan perguruan tinggi yang disajikan oleh exhibitor di tiap booth pameran virtual. Pengunjung bahkan dapat mengunduh informasi tersebut melalui banner, poster, maupun video promo yang disediakan pada tiap booth pameran virtual.

ISEXPO 2022 dapat dikatakan sebuah gebrakan untuk pameran-pameran pendidikan yang diselenggarakan di masa pandemi ini. Dengan adanya pemberlakuan pembatasan sosial dan terbatasnya kontak secara langsung, pameran virtual dapat menjadi salah satu solusi bagi kita untuk tetap melaksanakan sebuah pameran dalam kondisi seperti saat ini. Teknologi yang telah berkembang pesat dapat membantu kita untuk mengatasi masalah ini. Dengan pameran virtual, kita dengan bebas dapat berjalan-jalan seru walaupun hanya dari rumah saja. Kita tidak perlu takut untuk tertular virus akibat berkerumun karena kita berjalan-jalan secara virtual. Jika Anda ingin menyelenggarakan acara pameran virtual yang menarik seperti ISEXPO 2022, Anda dapat menggunakan platform pameran virtual Simhive.

Coba Simhive Sekarang!

SimHive menghadirkan pengalaman pameran virtual terbaik! SimHive merupakan platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience Anda di 3D world menjadi senyata mungkin. Dengan menggunakan SimHive, Anda tetap dapat melaksanakan sebuah pameran secara virtual dengan kondisi yang mirip dengan pameran yang diadakan secara offline. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang. Dan dapatkan pengalaman pameran virtual terbaik dari Simhive!

Related posts
Event

Toyota Mengadakan TDCAC-17 Dalam Rangka Program Pengembangan Kreatifitas Anak

Event

Agile Teknik dan PENS Sukses Menggelar Acara AT Fest End Year 2023 Secara Hybrid

Event

Tel-U Career Days 2023 Vol 3 Sukses Diadakan Secara Hybrid Oleh Telkom University

Event

ASN Culture Fest 2023 Sukses Digelar Secara Hybrid Oleh Kementerian PANRB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp Logo Hubungi Kami