Pameran Virtual

Mengenal Lebih Banyak Apa Itu Pameran Makanan Virtual?

Pameran makanan virtual menawarkan tempat bagi produsen, pemasok, distributor dan vendor makanan untuk memperkuat jangkauan penjualan global. Pameran virtual ini menawarkan banyak ruang bagi semua peserta di seluruh rantai pasokan untuk bertemu, mempelajari lebih lanjut dan membangun prospek. Auditorium virtual menyelenggarakan webinar virtual dan demo langsung, kemudian perusahaan dapat menjual produk di lantai trade show virtual. Pembeli dapat mempelajari tentang produk dan penawaran layanan yang baru dengan cepat dan efisien. Demikian juga, penjual dapat dengan mudah memberikan daftar harga dan informasi produk.

Pameran makanan pada dasarnya adalah pengalaman sensorik. Bagian yang menarik adalah ketika orang dapat berinteraksi dengan produk secara real time. Hal ini tidak harus hilang di pameran makanan virtual. Peserta tetap dapat berinteraksi dengan produk melalui live demo, audio dan video chat interaktif, serta lembar info produk.

Singkatnya, pameran makanan virtual menawarkan pengalaman yang sepenuhnya mengesankan. Hal ini termasuk tempat virtual 3D yang terasa seperti acara tatap muka. Yang terbaik dari semuanya, pameran virtual dapat meningkatkan potensi pendapatan.

Siapa Saja Yang Melayaninya?

Pemasok Makanan, Manufaktur dan Produsen

Jika kita adalah pemasok jasa makanan yang ingin memperluas basis pelanggan kita, pameran makanan virtual adalah pilihan yang tepat. Kita dapat memamerkan produk kita, membangun prospek baru dan memperkuat jaringan kita. Stan pameran virtual memungkinkan kita memposting demo video kita sendiri, daftar harga,dan tautan ke halaman arahan produk kita. Gunakan fitur chat untuk berbicara dengan pengunjung stan, menjawab pertanyaan tentang produk kita dan menjadwalkan pertemuan dengan distributor dan pembeli baru.

Kita bahkan dapat menyelenggarakan webinar langsung untuk mendemonstrasikan penawaran kita dan berinteraksi langsung dengan calon pelanggan. Masing-masing opsi ini membantu untuk menciptakan cara yang baru dan mendalam untuk menyebarkan berita tentang produk kita.

Penyedia Jasa Makanan, Pengecer dan Restoran Makanan

Jika kita ingin menemukan pemasok dan produsen baru, hadiri pameran makanan virtual. Kita dapat menonton webinar live, semi-live atau pra-rekaman di auditorium virtual. Presentasi langsung memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan pembicara saat mereka menyajikan produknya dan webinar yang direkam sebelumnya memungkinkan kita untuk mengajukan pertanyaan dalam fitur obrolan saat video diputar. Kemudian, kita dapat menuju ke ruang pameran virtual untuk menelusuri pemasok. Pelajari tentang produk mereka melalui lembar produk, video demo dan obrolan langsung. Selain itu, kita dapat meminta sampel dari pemasok sesuai kebutuhan.

Distributor Global

Jika kita siap menjadi distributor pilihan bagi pemasok dan pembeli di seluruh dunia, buat koneksi di pameran makanan virtual. Kita dapat menonton webinar virtual tempat kita dapat berinteraksi dengan presenter secara langsung atau melalui obrolan webinar. Saat kita siap untuk membangun koneksi, kunjungi ruang pameran virtual untuk menelusuri peserta pameran. Stan pameran virtual akan menyediakan semua yang kita butuhkan untuk memahami apa yang ditawarkan setiap perusahaan. Kita juga dapat mencari database untuk terhubung dengan restoran, pengecer atau penyedia layanan makanan lainnya yang kita cari. Kemudian, kita dapat mengobrol dengan pemasok dan pembeli menggunakan fitur chat yang ada dan bahkan melakukan panggilan audio dan video di dalam platform.

Kesimpulan

Pameran makanan virtual adalah cara yang aman, hemat biaya dan mempunyai dampak untuk mempromosikan produk kita, menemukan penyedia baru atau membantu keduanya membangun saluran distribusi yang lebih kuat.

Ingin mengadakan pameran virtual yang berkesan? SimHive hadir sebagai platform pameran virtual dengan fitur-fitur yang mendukung agar experience di 3D world menjadi senyata mungkin. Penasaran? Yuk, cek paket yang disediakan SimHive pada List Paket yang tertera atau hubungi Admin SimHive sekarang.

Related posts
Pameran Virtual

Tips Mempromosikan Merek Anda Ketika Berada Di Pameran Virtual

Pameran Virtual

Buatlah Pameran Virtual Anda Lebih Menarik Dengan Gamifikasi Di Dalamnya!

Pameran Virtual

Tips Menarik Sponsor Acara Untuk Pameran Virtual Anda

Pameran Virtual

Cara Melakukan Riset Pasar Acara Pameran Virtual Anda Dengan Metode Kualitatif Dan Kuantitatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Logo Hubungi Kami